Brilio.net - Sahur saat bulan puasa sangat dianjurkan. Tujuannya makan saat waktu sahur agar kuat menjalani puasa seharian.

Makan di waktu sahur pun cukup perlu perjuangan. Pasalnya waktu sahur ialah saat dini hari sekitar pukul 03.00-04.00 WIB.

Untuk memastikan agar umat muslim sahur, biasanya ada orang yang membangunkan sahur. Cara membangunkan sahur juga sangat beragam. Misalnya dengan berkeliling perumahan atau kampung. Nah, simpelnya biasanya membangunkan sahur melalui pengeras suara di masjid.

Nah, baru-baru ini ada cerita unik nih, di balik upaya membangunkan sahur. Diketahui ada seorang marbot musala menjadi viral lantaran videonya ketika membangunkan sahur warga dengan menggunakan pengeras suara.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @motulz. Dalam video itu seorang marbot didampingi seorang pria sedang membangunkan sahur dengan cara unik.

Loading...

Sang Marbot menggunakan intonasi yang tinggi seolah terkesan sedang marah-marah. Tak cukup sampai di situ, dia juga mengimbau warga untuk segera bangun sahur karena telah mendekati waktu imsak.

Lucunya lagi, sang marbot sampai berteriak untuk membangunkan sahur. Saking lucunya tingkah marbot ini, orang menemaninya tidak kuasa menahan tawa. Usai membangunkan sahur dengan cara nggak biasa, marbot ini tersenyum ke arah kamera.

Tingkah marbot ini mengundang beragam komentar dari warganet. Berikut kumpulan tanggapan warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/5).

"Itu bangunin sahurr apa mo ngajak berantem??," tulis akun Twitter @chayangggg.

"Ngeselin siiiihhh hahahhaha," kata akun Twitter @Syifffff_.

"Sahur dengan kebakaran nadanya sama," cuitan akun Twitter @munindohoy.