Brilio.net - Ibu merupakan sosok yang senantiasa melindungi anak-anaknya. Untuk mengenang pengorbanan seorang ibu,  ada peringatan Hari Ibu.

Di Indonesia Hari Ibu jatuh pada 22 Desember. Sementara, untuk Hari Ibu Internasional jatuh pada 12 Mei dan diperingati oleh sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Australia, hingga Selandia Baru.

Bertepatan dengan perayaan Hari Ibu Internasional, Nicholas Sean membuat kejutan untuk ibunya, Veronica Tan. Putra Ahok ini secara spesial menyiapkan buket bunga cantik.

Momen perayaan Hari Ibu Internasional itu diabadikan dalam sebuah foto. Nicholas Sean pun mengunggah perayaan Hari Ibu Internasional itu di akun Instagram @nachoseann.

Potret itu menampilkan Nicholas Sean dalam balutan kaus putih dengan keterangan Se-Indonesia di bagian dada kiri kaus.

Loading...

nicholas sean dan veronica tan © Instagram/@nachoseann

foto: Instagram/@nachoseann

Rambut Nicholas juga tertata dengan rapi. Ibu dan anak ini terlihat tersenyum manis ke arah bidikan kamera. Veronica pun memeluk buket bunga yang didominasi pink tersebut dengan wajah semringah.

"Without messy hair this year. happy mother's day!! Thank @floweruna.atelier atas rekomendasi bunga yang cocok untuk diberikan kepada mama," tulis putra sulung Veronica Tan itu.

Sementara di momen Hari Ibu, Veronica Tan mengenakan atasan lengan panjang dengan bahan transparan warna broken white. Pada bagian tengah terlihat motif bunga-bunga hingga garis menghiasi.

Lalu pada pergelangan tangan, bahan lace dengan beragam motif membalut atasan cantik tersebut. Sentuhan aksesori seperti kalung emas dan giwang melengkapi penampilannya.

Tak ketinggalan, Veronica juga mengikat rambut pendeknya. Polesan makeup natural dipadu dengan lipstik paduan warna pink nude membuatnya tampil anggun dan elegan. Ia pun memeluk buket bunga berpita abu-abu pemberian sang putra.

Warganet dibuat terenyuh setelah melihat kejutan Nicholas Sean untuk ibunya. berikut komentar warganet.

"Dalam tinggal tenang dan percaya terletak KEKUATAN...happy mother's day mrs.veronica," kata akun Instagram @aurina_prasetia.

"Mama tetap lah Mama ,, yg selalu dihati anak anaknya ,, tdk ada bekas Mama ... Love bu Vero," kata akun Instagram @indah_kek_mo.

"Anak yg baik dan berbakti,ganteng pulak," tulis akun Instagram @yennybellamy.