Brilio.net - Bulan Ramadan 1440 Hijriah telah tiba. Umat Islam di seluruh dunia menyambutnya dengan penuh suka cita. Di Indonesia, sebagai negara dengan populasi umat Islam terbesar di dunia, suka cita menyambut datangnya bulan penuh berkah tersebut sangat terasa.

Tidak hanya di kehidupan nyata, suka cita tersebut juga diekspresikan melalui media sosial. Banyak warganet yang menyambut bulan Ramadan dengan mengunggah konten-konten seputar Ramadan.

Salah satunya ialah konten yang bersifat candaan yang kocak. Seperti sejumlah warganet di Indonesia yang mengedit video kocak dengan iringan lagu 'Ramadan Tiba' yang dipopulerkan oleh penyanyi Opick. Lagu tersebut memang sangat sangat identik dengan bulan Ramadan sehingga banyak diunggah oleh warganet. Video-video tersebut diedit dengan beberapa karakter film hingga dibuat parodi yang kocak.

Mau tahu seperti apa? Biar kamu nggak ketinggalan info, brilio.net menghimpun 8 video kocak "Ramadan Tiba" yang bikin ketawa cekikikan sekaligus hibur kamu yang kelaparan, Jumat (10/5) berikut ini.

1. Robert Downey Jr, pemeran Iron Man ini memang tengah naik daun. Lihat kocaknya dia berjoget dengan diiringi lagu "Ramadan Tiba" ini.

 

2. Anak kecil ini tengah bermain meriam bambu sembari bernyanyi "Ramadan Tiba". Namun lihat apa yang terjadi!

 

3. Video DJ yang diiringi lagu "Ramadan Tiba" versi remix ini kocak banget.

 

4. Lirik lagu "Ramadan Tiba" yang dipelesetkan ini sangat populer dan kocak.

 

5. Ada-ada aja warganet yang mengedit video kocak ini. Kocak dan kreatif!

 

6. Video ini juga nggak kalah kocak dan kreatif. Konsepnya anti-mainstream banget.

 

7. Pikachu yang gemas ini juga terlihat bahagia menyambut Ramadan yang sudah tiba.

 

8. Teletubies ternyata juga nggak mau kalah menyambut tibanya bulan Ramadan. Mereka sampai menari-nari bersama diiringi lagu "Ramadan Tiba".