Brilio.net - Akhir-akhir ini media sosial sedang dihebohkan dengan video aksi seorang pemuda bernama Adi Saputra yang merusak dan membongkar motornya sendiri. Motor matic itu dirusak di kawasan Jalan Raya Letjen Sutopo, Tangerang.

Adi ditilang polisi karena tidak memakai helm dan tidak membawa STNK maupun SIM. Akibatnya, Adi pun emosi lalu merusak motornya sendiri dengan membanting dan membongkar motor itu tanpa ragu.

Aksi Adi rupanya diabadikan oleh seseorang dan berhasil viral di media sosial. Kini aksi itu justru membuat sejumlah orang tergelitik untuk membuat parodinya. Berbagai parodi dari mulai ditilang hingga melampiaskan emosi ke motor pun berhasil menjadi perhatian di media sosial.

Seperti apa saja parodinya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Minggu (10/2).

1. Nah, ketahuan kan? Masnya emang lagi kurang piknik.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BETawi_PUnye_CEriTE (@betawi_kite) pada

2. Hati-hati ya kalau bawa motor orang. Bisa berubah jadi nih orangnya, kalau motornya disalahgunakan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mungkin kalo cewenya berubah jadi gini bakalan takut ya Tag Temen kamu @andira_shofi @ian_gonang @bayuwaw95 Tag : @indovidgram @ngakakkocak @dagelan_jowo @lambe_turah @lambe_dagelan @lambenyinyir @lambe_turrah @vidgramjakarta @aku_receh @guyonankekinian @kocagbos @cikarangvidgrams @lagibooming__ @prabumulihvidgram @vidgramjakarta @lampuungvidgram @iamcreatorindonesia @lagi.viral #lucu #luculucu #ditilangngamuk #ngamuk #lucubangetkakak #bantingmotor #ditilangpolisi #bakarstnk #videongapak #adisaputra #filmngapak #viral #bocahlucu #lucubangetkakak #lucuabis #ngakakkocak #ngakaksehat #ngakak #ngakakkocakvideo #nostalgia #iamcreatorindonesia #ivgcomedy #lambeturah #lampung #pringsewu #waghu #hiiwaghune #kancawhagu #kasianscoopy #ivgcomedy #ngakakkampret_ #kasiangempi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kakang Nanda (@kangnanda.art) pada

3. Begini jadinya kalau mau bongkar motor tapi nggak tega. Antara nggak tega sama nggak kuat sih.

4. Kalau ini bener-bener cara cerdas buat meluapkan rasa marah ke motor.

5. Kok kayak gampang banget ya bongkarnya?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Calon polisi dan bukan calon tahanan #polisiindonesia #parodi #lucungakak #ditilang

Sebuah kiriman dibagikan oleh S P O N G E B O B ! (@zulhaqrstuvwxyz) pada