×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Percakapan lucu 'batal puasa' ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Percakapan lucu 'batal puasa' ini bikin susah nahan tawa

Godaan batal puasa bisa muncul dari teman sepergaulan.

23 / 05 / 2019 19:03

Brilio.net - Bulan Ramadan merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Di bulan yang penuh berkah ini umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan penuh. Seluruh umat muslim wajib untuk menahan lapar dan haus serta hawa nafsu dan emosi. Di momen Ramadan inilah biasanya orang berbondong-bondong berbuat kebaikan dan mengintrospeksi diri untuk menjadi yang lebih baik.

Bulan puasa yang sangat dinantikan ini tentunya nggak lepas dari beragam tantangan dan godaan. Ya, setiap harinya umat muslim harus bangun dini hari dan melaksanakan sahur. Bagi yang belum biasa bangun pagi, kegiatan sahur ini pasti jadi tantangan tersendiri. Selain itu, godaan di siang hari yang terik sering kali bikin rasa lapar dan haus kamu keluar nih.

Ya, di siang hari yang sangat terik bisa jadi tubuhmu yang sedang berpuasa merasa lemas. Kalau sudah begini, kadang ada yang nekat membatalkan puasa, tetapi sejatinya kamu cuma perlu istirahat sebentar agar kondisimu fit lagi dan melanjutkan puasa dengan penuh hikmat.

Selain tergoda oleh cuaca, kadang orang puasa juga mendapat godaan dari teman nih. Kamu pernah nggak sih diajak batal puasa sama teman? Pasti kesal banget kalau lagi puasa terus digoda buat batalin.

Nah, tapi, kalau deretan percakapan soal batal puasa ini lain cerita. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/5) berikut 10 chat lucu batal puasa yang absurd banget alasannya.

Loading...

1. Hmm, keluar air mata sih nggak batal, tapi kalau karena makan rujak ya batal lah.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

2. Pertanyaan yang sangat hakiki nih, jawabannya juga nggak kalah seru lho.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

3. Iya buka di luar, tapi nggak di luar jam buka puasa ya.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, nggak boleh baper nanti puasanya jadi batal, lho.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

5. Nggak mau ikut bukber ternyata alasannya karena udah batal duluan.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

6. Disuruh makan takjil nggak mau, taunya udah kenyang...

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

7. Ini jurus jitu buat jawab temen kamu yang ngajak batalin puasa.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

8. Lah kan, bapak ojeknya bikin kesal batin deh. Ada-ada saja emang.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

9. Nah ini, teman yang ngajak batal puasa harus dikasih pelajaran.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

10. Alasan yang sangat keren nih buat nggak batalin puasa.

chat batal puasa © 2019 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    30%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more