×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Obrolan lucu minta tolong teman ini endingnya bikin kesel

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Obrolan lucu minta tolong teman ini endingnya bikin kesel

Teman bakal bikin hari-harimu makin berwarna.

26 / 04 / 2019 03:02

Brilio.net - Kehadiran seorang teman memang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Teman bakal bikin hari-harimu makin berwarna. Entah karena tingkah konyolnya, atau kelakuannya yang menyebalkan. Pokoknya punya teman ini bikin kamu merasa nano-nano deh. Teman ini juga merupakan sosok yang selalu berada di samping kita dalam segala keadaan. Nggak terkecuali saat kita mau berkeluh kesah dan meminta pertolongan.

Minta tolong dan saling membantu pastinya sudah jadi kebiasaan manusia sebagai makhluk sosial. Nah, dengan teman adalah salah satu sasaran minta tolong terutama saat dalam keadaan darurat. Kamu nggak perlu segan untuk meminta tolong kepada teman. Tapi tentunya minta tolong dalam batas wajar ya. Hal tersebut memang lumrah terjadi dalam setiap pertemanan.

Meski begitu, nggak semua permintaan tolong itu berjalan dengan mulus sesuai harapan. Pasti ada aja orang-orang yang gagal paham sama maksud yang minta tolong. Atau, bisa saja orang justru mengartikan berbeda dan melakukan hal yang berbeda dari yang kita mintakan pertolongan. Kalau sudah gini pasti kamu auto pengen kesel deh.

Seperti deretan obrolan lucu minta tolong teman yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/4) berikut ini. Awalnya minta tolong tapi endingnya bikin kesel banget nih.

1. Hmm, minta tolong diisiin voucher malah dipakai sendiri...

Loading...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

2. Waktu kamu minta dieditin foto biar bagus, eh ujungnya cuma diginiin...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

3. Pas kamu minta doi ngukur kaki, tapi hasilnya malah gini.

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

4. Dimintain tolong lihatin rapot, eh lihat beneran sih, tapi kok...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, nggak gini juga sih endingnya. Plot twist ya?

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

6. Minta tolong fotokopi eh malah hasilnya kayak gini coba...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

7. Pas nanya ke teman kenapa mata kamu kedutan, jawabannya malah gini.

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

8. Cuma tanya arti Bahasa Inggris aja malah temen ngegas...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

9. Minta tolong cariin karyawan, eh yang direkomendasikan malah ini...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

10. Memang minta tolong teman mendiagnosis penyakit itu kadang berujung kekesalan...

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

11. Kamu pasti menyesal nolongin dia ya?

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber

12. Padahal cuma minta tolong username Instagram, eh malah disuruh download.

minta tolong temen © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more