×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Obrolan lucu 'namanya juga cewek' ini bikin senyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Obrolan lucu 'namanya juga cewek' ini bikin senyum kecut

Para cewek merasa nggak nih?

22 / 03 / 2019 08:32

Brilio.net - Cewek identik dengan orang yang ribet dan serba detail terhadap suatu hal. Dibanding dengan cowok, para cewek pastinya punya kepribadian yang sangat berbeda.

Perbedaan karakter, pandangan dan lain sebagainya antara cowok dan cewek nggak jarang menimbulkan konflik. Kalau sudah begini, para cowok biasanya harus mengalah untuk menenangkan hati ceweknya.

Para cewek juga biasanya identik dengan seseorang dengan kepribadian unik, perasaan yang sensitif dan lemah lembut. Perasaan yang sensitif ini membuat para cowok lebih hati-hati untuk memperlakukan para cewek.

Salah sedikit, bisa-bisa mereka menjadi fatal nih buat hubungan. Apalagi kalau kamu baru saja mau mulai mendekati cewek yang kamu incar. Harus memahami karakter mereka terlebih dahulu.

Ada banyak tipe cewek yang biasa kamu temui sehari-hari. Di antara tipe-tipe cewek ini, pasti ada saja hal-hal 'ajaib' yang dilakukan. Bisa jadi dia mendadak baik, tapi sebaliknya, mereka bisa mendadak jadi sangat menyebalkan.

Loading...

Bicara soal karakter cewek yang bikin cowok bingung, hal ini tergambar dalam deretan obrolan lucu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/3) berikut ini. Para cewek merasa nggak nih?

1. Hmm, namanya juga cewek, apa-apa serba salah nih.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

2. Cewek itu kadang nggak bisa ditebak, bener nggak?

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

3. Emangnya ngajak cewek jalan tuh susah ya?

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

4. Kata cowok, cewek tuh banyak maunya. Padahal nggak juga sih sebenernya.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

5. Kalau kamu ditolak sama cewek, kamu harus tahun kalimat-kalimat penolakan halus yang biasa digunakannya.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

6. Kalau udah kayak gini, mending kamu mundur teratur ya.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

7. Nah, penolakan yang kayak gini yang kamu harus tahu banget nih.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

8. Namanya juga cewek, ada juga lah rasa-rasa cemburunya.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

9. Cewek memang peduli pada kesehatan dan penampilan mereka. Jangan heran ya...

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

10. Jangan bikin cewek tambah marah ya. Kadang kalimat kecil bisa bikin dia ngambek.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

11. Mood cewek itu mudah berganti, jadi jangan sampai kamu salah mengerti.

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber

12. Ya, kadang ada yang kelewat percaya diri juga sih...

namanya juga cewek © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more