×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Obrolan lucu keluh kesah cewek ini bikin auto nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Obrolan lucu keluh kesah cewek ini bikin auto nyengir

Obrolan-obrolan yang ringan mengundang tawa.

19 / 03 / 2019 08:31

Brilio.net - Berkumpul atau nongkrong bersama teman-teman sepertinya bukan cuma hobi para cowok nih. Pasalnya, para cewek juga kerap melakukan hal tersebut dengan sahabat-sahabatnya. Walaupun, sudah pasti cara nongkrong atau topik obrolan yang dibicarakan berbeda. Saat berkumpul bersama teman, para cowok bakal lebih banyak membicarakan soal hobi atau hal-hal yang menyangkut kehidupan atau masa depan. Nah, kalau cewek, selalu diidentikkan dengan obrolan-obrolan yang ringan.

Mitosnya, kalau cewek-cewek lagi ngumpul, biasanya bakal membicarakan teman, gosip atau membicarakan hal-hal sepele. Padahal sebenarnya nggak gitu juga lho. Berkumpul bersama teman bisa juga menjadi momentum buat para cewek untuk saling curhat soal kehidupan pribadi mereka. Ya, cewek biasanya memang lebih terbuka kepada sahabat soal kehidupannya.

Nggak jarang, momen curhat tersebut sekaligus jadi ajang untuk menyampaikan keluh kesahnya. Tapi, apa jadinya ya kalau obrolan keluh kesah tersebut endingnya justru bikin ketawa? Pasti para cewek pernah nih mengalaminya.

Seperti deretan obrolan lucu keluh kesah cewek yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @koplak.ngakak, Selasa (19/3), berikut ini. Para cewek yang pernah mengalaminya pasti auto nyengir deh.

1. Hmm, ya memang gini keluh kesah cewek soal dirinya...

Loading...

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

2. Keluh kesah cewek yang pacarnya hobi ngegame.

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

3. Nah, kalau ini keluh kesahnya cewek penggemar Korea...

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

4. Cewek kalau foto memang harus dipilihin yang dianya kelihatan bagus.

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

5. Balik modal adalah koentji. Siapa setuju?

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

6. Temen yang kepo sama chat kita itu pasti banyak. Ya nggak?

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, keluh kesah soal penampilan cewek. Yang penting sih happy aja.

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

8. Bener nggak kalau temen cewek kamu sudah punya pacar mendadak bisa lupa sama teman?

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

9. Nah, ini keluh kesahnya cewek korban di-PHP sama cowok nih.

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

10. Setiap percakapan bisa aja berakhir dengan kebaperan...

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, sungguh obrolan yang sangat berfaedah ya...

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber

12. Memang, segala tema obrolan bisa banget berakhir dengan baper sendiri.

keluh kesah cewek © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more