×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tulisan lucu di mobil pick-up, bikin ketawa sambil mikir keras

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tulisan lucu di mobil pick-up, bikin ketawa sambil mikir keras

Kalimatnya kocak-kocak!

18 / 03 / 2019 14:02

Brilio.net - Saat tengah berhenti di lampu merah, salah satu kegiatan yang pernah kamu lakukan adalah mengamati kendaraan sekitar kan? Ya, kebanyakan orang biasanya mengisi waktu luangnya sembari menunggu lampu hijau dengan mengamati kendaraan sekitar. Tak hanya itu, orang-orang kadang mengamati sampai detail. Contohnya tulisan atau stiker-stiker yang tertempel pada sebuah kendaraan.

Tulisan atau stiker kerap muncul pada sebuah kendaraan, tak terkecuali truk. Kendaraan beroda enam ini pada bagian belakangnya paling banyak ditempelkan tulisan dan gambar kocak. Contohnya saja berisikan curhat para sopirnya yang rindu akan rumah atau justru gombalan-gombalan tentang cinta untuk wanita.

Ternyata tulisan-tulisan unik tidak hanya ada di truk, melainkan mobil bak terbuka atau biasa disebut pick-up. Beberapa mobil dengan ukuran kecil juga tak sedikit pula yang menempelkan tulisan dan gambar nyeleneh. Dengan kreativitas pemiliknya, mobil bak terbuka bisa memberikan hiburan tersendiri bagi para pembacanya.

Kira-kira apa aja tuh? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, tulisan lucu di pick-up yang bikin kamu mikir keras, Senin (18/3).

1. 'Jual bibit bayi grosir dan eceran'. Hmm, bayi gimana ini maksudnya~

Loading...

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

2. Pergi karena Rupiah, pulang karena cinta.

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

3. Yha, kalau merasa ganteng boleh nggak, Bang?

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

4. Hahah semangat! Mustibisha kan?

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

5. Hati-hati di jalan, ingat orang yang disayang~

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

6. Kalau penumpangnya sapi, aku maklum deh.

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

7. Penyebab wanita suka marah-marah nggak jelas.

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

8. Mengampanyekan poligami keliling. Waduuh..

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

9. Ternyata pertanyaan ini nggak cuma ada di truk.

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net

10. Pesaingan pesimis vs optimis versi mobil pick-up.

tulisan mobil pick-up © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more