×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Spanduk kampanye ini absurd banget, bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Spanduk kampanye ini absurd banget, bikin tepuk jidat

Pesan ataupun tulisan spanduknya bikin ketawa.

12 / 03 / 2019 16:01

Brilio.net - Jelang kontestasi Pemilu 2019, beragam persiapan tentunya dilakukan oleh para kandidat peserta pemilu. Nggak cuma capres cawapres saja, berbagai persiapan juga dilakukan oleh mereka yang memperebutkan kursi legislatif di daerah maupun pusat. Para calon legislatif ini juga butuh persiapan matang supaya perolehan suaranya bisa mencukupi untuk mewakili rakyat di kursi DPR maupun DPRD.

Bicara soal persiapan menuju pemilu, setiap calon pasti punya kiat tersendiri. Umumnya, persiapan tersebut bakal dilakukan dengan cara blusukan ke daerah pemilihan, sosialisasi kepada masyarakat hingga melakukan kampanye dengan cara memasang spanduk dan baliho di jalan raya.

Ya, jelang pemilu, kamu pasti bakal menemukan berbagai macam spanduk dan baliho para peserta pemilu. Mulai dari caleg hingga capres-cawapres spanduk dan baliho kampanyenya pasti memenuhi sepanjang jalan yang kamu lalui. Karena lagi musim pesta demokrasi, keberadaan spanduk kampanye ini memang sudah jadi pemandangan yang biasa dinikmati.

Tapi, kalau deretan spanduk kampanye yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/3) ini malah absurd banget. Bukan spanduk kampanye caleg atau capres-cawapres, spanduk ini berisi pesan ataupun tulisan yang bisa bikin kamu ketawa.

Penasaran? Yuk kita simak deretan foto spanduk kampanye absurd berikut ini.

Loading...

1. Ini cuma spanduk dari masyarakat biasa kok guys...

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

2. Ini bukan spanduk caleg atau capres cawapres ya, cuma spanduk perdamaian kayaknya.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

3. Lah, dia yang bikin spanduk, dia juga yang nanya siapa.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

4. Spanduk Bu Susi ini memang paling bikin gereget deh.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

5. Ini cuma spanduk iklan tempat pasang iklan kok, bukan spanduk aksi sosial.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

6. Ini kok bisa gini ya spanduknya? Keren juga lho placement-nya.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

7. Sungguh sebuah visi yang sangat mulia guys...

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

8. Itu kok pakai ada yang pura-pura segala gimana nih?

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

9. Spanduk kampanye anti jomblo ngenes kayaknya.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

10. Desain spanduk terbaik abad ini guys...

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

11. Spanduk untuk persiapan mental kalau sewaktu-waktu ada bencana.

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber

12. Ini sih nggak ngerti lagi maksudnya. Mungkin kamu bisa jelaskan...

spanduk kampanye absurd © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more