×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Spanduk lucu di taman bermain ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Spanduk lucu di taman bermain ini bikin tepuk jidat

Papan peringatan atau spanduk yang dipasang di taman bermain ini justru kocak banget.

26 / 02 / 2019 07:03

Brilio.net - Di setiap tempat umum kamu pasti bakal menjumpai berbagai papan atau spanduk peringatan. Papan atau spanduk peringatan ini memang sengaja dibuat untuk memastikan setiap pengunjung tempat tersebut. Nah, salah satu tempat yang biasa dipasangi papan atau spanduk peringatan adalah taman bermain.

Taman bermain merupakan tempat berwisata yang bisa kamu jumpai di setiap daerah. Taman bermain ini menjadi salah satu favorit tempat wisata masyarakat Indonesia lho. Selain karena ada di setiap kota, berkunjung ke taman bermain juga nggak memakan biaya lho. Kamu tidak perlu membayar biaya yang mahal untuk berwisata ke tempat ini. Nggak heran, kalau setiap taman bermain biasanya ramai oleh masyarakat terutama saat musim liburan tiba.

Nah, karena banyaknya pengunjung taman bermain, tentunya perlu dipasang peringatan-peringatan tertentu supaya semua pengunjung merasa nyaman. Spanduk ini tentu saja sudah didesain sedemikian rupa agar ditaati oleh para pengunjung.

Tapi, apa jadinya ya jika papan peringatan atau spanduk yang dipasang di taman bermain ini justru kocak banget? Pasti bikin pengunjung auto tepuk jidat deh.

Seperti deretan spanduk dan papan peringatan lucu di taman bermain yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/2) berikut ini. Kocaknya pasti bikin kamu nyengir sendiri.

Loading...

1. Itu bahasa Inggrisnya kok jadi kayak gitu ya?

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

2. Peringatan keras nih buat yang pacaran di taman.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

3. Jangan pacaran di taman ini kalau kamu nggak mau di denda ya.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

4. Di tempat umum itu nggak boleh buang sampah sembarangan ya guys.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

5. Ini taman yang memfasilitasi para jomblo untuk berwisata.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

6. Kamu pernah menjumpai peringatan seperti ini di mana saja?

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

7. Bener-bener disirami nih rumputnya...

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

8. Gambarnya lucu banget deh, tapi sayang di silang tuh.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

9. Wah, jangan berpikir yang tidak-tidak ya. Memang agak aneh sih papan ini.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

10. Begini cara mengingatkan pengunjung untuk nggak menginjak rumput.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

11. Ya gimana orang taman bermain malah dilarang bermain.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber

12. Keras banget nih peringatannya. Kamu harus menjaga keindahan taman lho ya.

spanduk taman bermain © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more