×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Papan petunjuk di tempat umum ini bikin bingung, kocak deh

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Papan petunjuk di tempat umum ini bikin bingung, kocak deh

Tulisan atau simbol yang digunakan sulit dimengerti nih...

08 / 03 / 2019 15:01

Brilio.net - Papan petunjuk atau peringatan biasanya akan kamu jumpai di setiap tempat umum. Papan ini akan menunjukkan kepada kamu hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan, atau memberikan petunjuk tentang letak suatu tempat dan sebagainya. Kehadiran papan petunjuk ini dapat membuat khalayak merasa lebih nyaman saat berada di ruang publik yang tentunya ramai dengan orang-orang.

Kalau kamu masih asing dengan wilayah tertentu, adanya papan petunjuk bisa membantumu lho. Misalnya saat kamu mencari jalan atau rute tercepat menuju tempat tujuan. Papan petunjuk tentunya telah didesain sedemikian rupa sehingga bisa dimengerti oleh setiap orang. Berbagai simbol yang digunakan juga tentunya telah disosialisasikan agar masyarakat mampu memahami petunjuk yang diberikan.

Kendati demikian, beberapa papan petunjuk justru bikin yang membaca jadi pusing sendiri lho. Alhasil, petunjuk tersebut nggak bisa dimengerti secara sempurna oleh orang-orang. Mulai dari papan petunjuk yang arah panahnya banyak banget, sampai tulisan yang nggak masuk akal dan bikin kamu mikir dua kali untuk mengerti.

Nah, bagaimana sih papan-papan petunjuk di tempat umum yang bikin bingung khalayak? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/3), berikut 12 papan petunjuk yang bikin bingung khalayak di tempat umum.

1. Udah ada papan petunjuk restorannya, kirain sih nggak jauh ya. Tapi ternyata...

Loading...

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

2. Nah, kalau kayak gini maksudnya gimana deh?

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

3. Jalanan ini sepertinya memang tidak untuk dilewati deh.

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

4. Mungkin di belahan bumi yang lain, orang-orang menyebut benda ini bukan sebagai pasir...

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu terjebak macet dan buru-buru menyadari bahwa ternyata Lampung dan Jawa Tengah itu searah.

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

6. Ini gimana cara bacanya ya? Ada yang bisa membaca petunjuk ini?

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

7. Mungkin begini jadinya kalau setiap rumah di desa punya papan petunjuk masing-masing.

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

8. Sungguh jalan yang sangat berkelok-kelok. Kamu mau lewat mana nih?

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

9. Papan petunjuk arah tapi tulisannya tutup. Mungkin yang ditutup itu jalan kali ya?

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

10. Artinya tetap boleh parkir nih?

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

11. Nah, papan petunjuknya mengharuskan kamu untuk berbelok biar tahu apa yang ditunjuknya nih.

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber

12. Ketika kamu mencari alamat yang tanpa nama...

petunjuk bikin bingung © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more