×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Stiker lucu yang ada di angkot ini bikin ngakak sampai tujuan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Stiker lucu yang ada di angkot ini bikin ngakak sampai tujuan

Tak jarang angkutan kota ini punya stiker yang tulisannya menggelitik.

16 / 03 / 2019 10:01

Brilio.net - Salah satu angkutan umum lawas yang hingga kini masih beroperasi adalah angkot. Angkutan kota atau angkot ini dulu menjadi angkutan primadona bersama dengan bus kota. Meskipun kini banyak transportasi umum dengan inovasi-inovasi baru, namun angkot hingga kini masih eksis dan masih jadi pilihan banyak orang.

Paling diingat dari angkot adalah susunan tempat duduk yang unik. Untuk orang yang berpostur tinggi, siap-siap menundukkan kepala saat akan naik ke mobil. Kalau nggak, bisa terbentur pinggiran pintu. Selain itu orang tinggi harus selalu menundukkan kepalanya saat duduk di kursi angkot. Sebab memang mobil ini punya atap yang rendah.

Satu lagi yang tak kalah unik dan menjadi ciri khas adalah stiker-stiker yang nempel di badan mobil. Tak jarang angkutan kota ini punya stiker yang tulisannya menggelitik. Selain jadi hiburan bagi penumpang, stiker-stiker yang terpasang juga jadi penghilang penat bagi pengendara lain yang lewat.

Berikut ini deretan stiker lucu yang ada di angkot, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (16/3).

1. Egois tapi ngangenin. Kayak siapa tuh?

Loading...

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Seringkali stiker di angkot merupakan curhatan hati para pemiliknya.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Sekadar profesi aja. Bukan profesi.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Ketika cinta dijemput Avanza, angkot ini bisa apa?

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Saat dompet tipis, boro-boro bilang cinta.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Twitter/@jurutanya

6. Nenen langsung dari sapinya?

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

7. Tuh dengerin. Buat apa sayang sama orang kalau orang itu nggak sayang balik dengan kita.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Twitter/@kelpinn

8. Emak lu bertanya, emak gue menjawab. Bukan sesat di jalan ya?

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Twitter/@regycleva

9. Disimpan nomornya, siapa sopirnya selingkuh.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Twitter/@MrDitoPrabowo

10. Kalau istri lagi cemberut, nyetirnya jadi nggak fokus. Ada penumpang mau naik, dilewatin aja.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Twitter/@vialevi

11. Ini nih yang paling bikin bete.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: Twitter/@naddiiya

12. Ganteng turunan. Kalau nanjak, ya jelek lagi.

stiker lucu di angkot © berbagai sumber

foto: 1cak.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more