Brilio.net - Presenter kondang Irfan Hakim pastinya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wajahnya hampir setiap hari menghiasi layar kaca Indonesia. Putra ketujuh dari delapan bersaudara ini telah terbiasa tampil di atas panggung sejak kecil. Bakat yang dimiliki Irfan pun beragam mulai dari membaca puisi, menari hingga menyanyi.

Irfan mengawali karier profesional sebagai model. Kemudian ia merambah menjadi bintang iklan, pemain sinetron, dan pembawa acara. Selain dikenal sebagai presenter kondang, Irfan dikenal sebagai YouTuber. Ia cukup aktif membuat konten di kanal YouTube-nya.

Sebagai sosok yang dikenal dengan lawakannya, baru-baru ini Irfan Hakim mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut tampak Irfan sedang berada dalam sebuah toko sepatu. Irfan tampak sedang mencoba sepatu yang akan dibelinya.

Namun setelah Irfan mencoba sepatu, ia langsung berlari seakan ingin membawa kabur sepatu dari toko. Penjaga toko sepatu itu sontak ikut lari lantaran takjub jika sepatunya benar-benar dibawa lari oleh Irfan. 

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hahahahaha....

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ irfanhakim75 pada

Loading...

Aksi kocak Irfan Hakim yang diunggah di akun Instagramnya tersebut berhasil mengundang banyak tawa warganet. Postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari 600 ribu penayangan. Warganet pun sontak ramai membanjiri kolom komentarnya.

"Iseng banget ka irfan hahaa," tulis aku @mamaefanza.

"Hahahaha kocakkk irfan," tambah akun @kumbaramandai.

"Sumpah ngakak ihh si aa @irfanhakim75 ampe berulang kali loh liat video nya," timpal akun @wayaoning.

"Hahahaha iseng banget sih," tulis akun @ryansyarief21.

"Wakakaka.. Kak irfan jail banget siih..," tutur akun @dita_ayu_novianti.