Brilio.net - Zaman yang serba digital seperti sekarang ini, apapun bisa dilakukan lewat jarak jauh. Nggak perlu lagi tulis surat, aplikasi chat sekarang memudahkanmu untuk berinteraksi dengan orang lain. Fitur ini kemudian dimanfaatkan pada aplikasi ojek online. Fitur chat itu bisa memudahkan koordinasi antara penumpang dan driver.

Tapi yang namanya hanya chat berupa teks, terkadang suka bikin salah paham. Hal tersebut seringkali dialami oleh penumpang ataupun driver ojek online. Apalagi jika penumpang atau driver-nya sudah tua dan tidak paham benar teknologi, pasti sering mengalami yang namanya salah ketik.

Nah, kalau sudah terjadi salah pahm sebaiknya cepat-cepat diklarifikasi deh. Sebab kalau tidak, bisa-bisa menimbulkan kesalahpahaman dan bikin bingung driver maupun penumpangnya.

Berikut ini deretan chat salah paham antara ojek online dan penumpang seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (27/2).

1. Niatnya mau balas chat pacar, eh malah ke aplikasi ojek. Malu banget tuh.

Loading...

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

2. Duh, lagi pakai baju aja harus laporang dulu ke driver ojek.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

3. Wah, salah ketiknya sampai parah banget ini sih.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Padahal namanya benar Imronati.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

5. Mau nulis pagar jadi paha. Kan jadi salah paham.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Salah ketiknya jadi jorok nih.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

7. Lho, kok malah tanya ke orang lain.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

8. Papan ketik otomatisnya ngegas.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Twitter/@lambeonlen

9. Ups, masa yang dicek dalamannya sih.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Facebook/Nathalia Liem

10. Nama tempatnya Ngopi Yuk. Bukan ngajakin ngopi.

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Facebook/Nathalia Liem

11. Kertas emasnya warna apa? Ya warna emas dong!

chat salah paham ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Facebook/Nathalia Liem