×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Obrolan lucu bikin bapak pusing ini endingnya kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Obrolan lucu bikin bapak pusing ini endingnya kocak abis

Obrolan dengan bapak ini penuh kelucuan.

29 / 03 / 2019 12:32

Brilio.net - Bapak adalah sosok yang identik dengan ketegasan, kharisma dan kadang juga galak. Meskipun, tentunya nggak semua bapak pasti galak ya. Dibandingkan dengan ibu, kadang-kadang bapak digambarkan sebagai sosok yang cenderung kaku.

Nggak heran, banyak muncul anggapan bahwa anak akan lebih dekat dengan sang ibu. Padahal nggak sedikit lho kaum bapak-bapak yang jauh dari kesan kaku seperti itu.

Justru, sebagian bapak memiliki selera humor dan bisa bercanda tawa dengan sang anak. Dengan begitu, hubungan ayah dan anaknya bakal lebih dekat. Beberapa di antara bapak-bapak yang humoris pasti juga kerap bersikap atau bertingkah kocak dan konyol. Nah, kepribadian yang inilah yang bikin anak merasa nyaman saat sedang bersama bapak.

Kalau biasanya anak curhat dan ngobrol panjang dengan ibu, tapi nggak menutup kemungkinan anak bisa ngobrol seru dengan ayah. Nggak melulu harus yang serius, tapi obrolan dengan bapak ini bisa jadi malah penuh kelucuan. Eits, tapi jangan sampai di akhir obrolan, justru pembahasannya bikin kesal sendiri ya.

Seperti deretan obrolan lucu dengan bapak yang bisa bikin sakit kepala yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/3) berikut ini. Ending obrolannya bikin kamu bisa ikut kesal sendiri nih.

Loading...

1. Hmm, ya boleh juga sih idenya anak ini, tapi ya nggak gitu juga sih naik haji...

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

2. Kan coblos sedotan bukan nyoblos pemilu....

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

3. Bapak bisa auto darah tinggi kalau diginiin nih.

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

4. Ini anaknya siapa sih yang suka bercandain bapaknya gini?

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

5. Kalau anaknya kayak gini sih pengen nyubit jadinya ya...

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

6. Problem zaman now banget nih, kalau laper update Instastory.

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, dikira naik gunung itu bisa pakai ujian kali ya...

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

8. Disuruh jalan nggak mau, taunya mau naik motor aja. Padahal mah bukan jalan yang itu maksudnya.

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

9. Sungguh sebuah usaha yang sia-sia saja...

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

10. Tiap hari ke rumah sakit tapi nggak sakit, siapa hayo?

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

11. Disuruh benerin sepeda malah hasilnya kayak gini...

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber

12. Emang anak ini suka ngerjain bapaknya deh kayaknya.

bikin bapak pusing © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more