×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Chat lucu awalnya nggak jelas ini endingnya baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Chat lucu awalnya nggak jelas ini endingnya baper

Sebelum tanya serius, chat basa basi ini bikin ngakak.

06 / 04 / 2019 22:03

Brilio.net - Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan. Berbagai cara bisa kamu lakukan untuk menarik perhatiannya. Misalnya saja dengan memberikan perhatian khusus, menjaga komunikasi via chatting dan lain sebagainya. Yang jelas, kalau kamu sedang jatuh cinta biasanya kamu akan melakukan banyak cara untuk bisa terus dekat dengan si dia.

Namun, apa jadinya kalau kamu sudah berusaha untuk terus menjaga komunikasi sama dia tapi endingnya cuma terjebak friendzone aja? Ya, terkadang hubungan dekat dengan teman atau gebetan cuma berakhir dengan pertemanan. Hubungan tersebut nggak bisa melangkah ke tahap yang lebih serius lagi. Oleh karena itu, kalau kamu sedang mendekati orang, kamu harus siap dengan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang mungkin kamu dapatkan.

Seperti deretan chat lucu ke gebetan yang endingnya bikin baper berikut ini. Demi menjaga hubungan dengan teman atau orang yang kamu suka, kamu sampai nge-chat dia dengan kata-kata yang awalnya nggak jelas banget. Padahal sih sebenernya kamu udah baper banget tuh.

Penasaran gimana chat yang endingnya baper? Yuk kita simak deretan chatnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (7/4) berikut ini.

1. Hmm, sok-sokan chat pakai singkatan-singkatan, tahunya baper juga.

Loading...

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

2. Hmmm, awalnya sih chatting soal kerjaan, tapi kok ujung-ujungnya nanya pacar.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

3. Tuh kan, ini sampai akhir juga nggak jelas banget sih.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

4. Nah kan, sok-sokan mau bikin penasaran, tau-taunya mau nembak kan?

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

5. Niatnya sih menanyakan sebuah hubungan, tapi jadi korban friendzone sama dia.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

6. Emang nggak jelas sih, kayak hubungan kita...

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

7. Awalnya ngechat soal apa, eh endingnya disangkut pautkan sama perasaan.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

8. Dikira pintar apa, eh taunya baper juga guys ternyata.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

9. Akibat chat ayam bebek yang nggak jelas dan endingnya lebih nggak jelas.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

10. Gimana nih ya? Kok malah saling prank soal perasaan.

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber

11. Yaudah sih, nggak usah terlalu baper, orang dianya aja nggak sayang...

endingnya baper amat © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    76%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    4%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more