Brilio.net - Tidak bisa dipungkiri, adanya teknologi internet memudahkan banyak aktivitas manusia. Media sosial yang diciptakan karena adanya internet juga membuat dampak besar. Paling terasa adalah ketika akan berkomunikasi dengan orang lain yang jauh sekalipun, kini nggak butuh pakai waktu lama. Tinggal kirim pesan lewat WhatsApp, nggak sampai sedetik pesannya sudah sampai.

Dengan adanya media sosial ini juga bisa mempererat tali silaturahmi pertemanan meski dipisahkan jarak. Kalau kangen, tinggal chat saja. Tapi pernah nggak sih kamu dibuat kesel dengan teman sendiri lewat chat? Teman yang sifat aslinya nyebelin di dunia nyata, juga bakal sama nyebelinnya ketika di dunia maya.

Terkadang teman tipe ini bakal memberi pertanyaan yang aneh-aneh. Ujung-ujungnya kamu cuma dijebak prank buatannya. Duh, sebel banget nggak sih. Kalau sudah begini rasanya pengen datangin langsung sambil jambak rambutnya biar kapok.

Beriku ini deretan chat saat ditanya teman yang bikin emosi sekaligus cekikan seperti brilio.net lansir dari beberapa akun Twitter, Minggu (31/3).

1. Jawabannya bikin nyesek, nih.

Loading...

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@Fchrzy

2. Rumahnya sebesar apa, mau nyuci piring saja pakai nyetir segala.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@hmkangen

3. Jadi ini mau makan barengnya nunggu lulus dulu?

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@rinafavziah

4. Kasihan Nyonya Puff ditilang polisi Bikini Bottom.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@NewRzd20

5. Mirip judul lagunya Peterpan, Menghapus Jejakmu.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@lilpoopxx

6. Mau chat aja ribet banget harus pakai pantun.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@AvistaSilva

7. Yah, diblokir beneran. Jahat banget.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@irfnhkimd_

8. Softlens kali itu yang bener.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@heyylitha

9. Nggak bisa install Line aja dramanya heboh banget.

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@kikidisinini

10. Bercandanya jelek, nih. Sleketep!

chat ngeselin ditanya teman © Twitter

foto: Twitter/@CRFitri13