×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Surat cinta suami-istri ini endingnya bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Surat cinta suami-istri ini endingnya bikin ketawa

Pesan cinta yang disampaikan lewat sepucuk surat ini kocak banget.

13 / 03 / 2019 19:07

Brilio.net - Mengarungi bahtera rumah tangga memang gampang-gampang susah. Dalam hubungan rumah tangga, suami-istri pasti punya cerita uniknya sendiri-sendiri. Ada masa penuh cinta, ada masa saling berantem dan mempertahankan ego masing-masing. Pokoknya, bahtera rumah tangga ini bermacam-macam rasanya. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk berumah tangga, sebaiknya kamu melakukan berbagai persiapan matang. Mulai dari persiapan mental atau material.

Kalau kamu sudah membina hubungan rumah tangga, momen apa saja sih yang bikin rumah tangga jadi menyenangkan rasanya? Apakah pasangan yang lucu dan humoris? Atau momen saling mengungkapkan cinta? Yang pasti setiap pasangan punya cara tersendiri buat menyejukkan rumah tangga mereka.

Bicara soal hubungan rumah tangga, hal yang nggak kalah pentingnya adalah komunikasi. Ya, setiap pasanga suami-istri harus selalu saling berkomunikasi agar tak terjadi kesalahpahaman yang bisa mengancam rumah tangga mereka. Kalau misal tidak sempat untuk bertegur sapa, kamu bisa saling berkomunikasi atau menitip pesan via pesan singkat maupun memo dan surat.

Nah, khusus surat suami-istri ini, beberapa di antaranya ada yang lucu dan bisa bikin kamu ketawa lho. Seperti deretan surat cinta suami-istri yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3) berikut ini. Kelucuannya bisa bikin kamu cengar-cengir sendiri.

1. Hmm, bisa aja nih suaminya, mentang-mentang BBM dan kebutuhan pokok naik.

Loading...

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

2. Wah ini sih kayaknya balasan buat surat yang tadi nih.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

3. Surat dari istri buat suami yang kerjanya merantau dan jauh dari rumah.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

4. Suami yang sungguh sangat baik karena memberikan kartu ATM-nya buat istri. Eh tapi tunggu...

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

5. Duh so sweet banget sih surat dari suami tersayang ini.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

6. Surat perjanjian suami istri biar nggak ada kesalahpahaman dalam berumah tangga.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ini istrinya kok ngegas banget ya ngasih surat buat suaminya?

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ini juga nggak kalah ngegasnya. Wah ada-ada aja nih istrinya.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

9. Sebuah pengusiran secara halus dari istri untuk suaminya.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber

10. Surat yang bakal menohok suami yang sukanya merokok.

surat suami istri lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more