×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah kakek 70 tahun nikahi gadis 28 tahun, kenal baru 10 hari

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah kakek 70 tahun nikahi gadis 28 tahun, kenal baru 10 hari

"Usia hanya masalah angka, yang terpenting adalah kesetiaan," kata sang mempelai wanita.

25 / 01 / 2019 19:50

Brilio.net - Cerita tentang pernikahan beda usia memang belakangan ini marak terjadi di Indonesia. Tak cuma setahun atau dua tahun, perbedaan usia pengantinnya bisa mencapai belasan hingga puluhan tahun.

Terbaru yang belakangan ini viral di media sosial adalah pernikahan seorang kakek berusia 70 tahun bernama Daeng Pato'. Pria asal Sulawesi Barat ini menikahi gadis pujaannya, Hasnawati yang masih berusia 28 tahun. Pernikahan tersebut terjadi pada 18 Januari 2018 dan diselenggarakan di Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Meski sudah diselenggarakan sepekan lalu, namun kabar pernikahan sejoli ini baru viral di media sosial belum lama. Pernikahan Pato' dan Hasnawati diketahui publik setelah beberapa rekannya mengunggah momen-momen kebersamaannya di Facebook.

mamuju kakek 70 tahun nikahi 28 © berbagai sumber-foto: Facebook/ningsy.ningsy.315213

Salah satu akun Facebook, Ningsy Aulia, mengunggah momen saat keduanya sedang berjalan beriringan. Terlihat pasangan pengantin ini memakai baju adat Bugis berwarna merah. Pada foto tersebut terlihat senyuman dari kedua mempelai meski Hasnawati menundukkan kepalanya.

Loading...

Akun lain yang juga mengunggah kisah pasangan yang terpaut beda usia 42 tahun ini ialah @makassar_iinfo. Menurut akun tersebut, Pato' mengungkapkan kalau perkenalannya dengan Hasnawati hanya sekitar 10 hari saja. Sang wanita juga berujar kalau usia hanya masalah angka, yang terpenting adalah kesetiaan.

mamuju kakek 70 tahun nikahi 28 © berbagai sumber-foto: Facebook/ningsy.ningsy.315213

"si wanita berkata tak masalah tua, itu hanya angka saja, yang jelas kesetiaan," tulis akun @makassar_iinfo seperti brilio.net kutip pada Jumat (25/1).

Salah satu rekan Pato' yaitu pemilik akun Facebook Arfan Kembar juga tak lupa mengunggah momen bahagia tersebut. Pria yang juga politisi ini ikut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan tersebut.

Seiring dengan ramainya kabar viral pernikahan tersebut, warganet pun menyampaikan komentarnya. Selain memberikan doa terbaik, banyak warganet juga yang menebak-nebak kenapa sang wanita mau dinikahi oleh kakek ini.

"Dan uang nya bnykk hahha smuanya gk mslah," ujar akun @sakia_alfia.

"Kalo umur lo udah 40th tapi masih jomblo, berarti jodoh lo belum lahir," tulis akun @octavianne_riva.

"Mungkin si cewek belum ada yng lamar giliran kakek ini yang lamar langsung diterima," kata akun @rahimabdl7.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more