Brilio.net - Tinggal di Australia tak menjadikan aktris cantik Acha Septriasa hengkang dari industri hiburan Tanah Air. Saat ada proyek pembuatan film, mantan kekasih Irwansyah itu pun masih kerap bolak-balik Indonesia untuk menjalani pekerjaannya.

Meski tinggal di luar negeri dan jauh dari keluarga, namun Acha terlihat menikmati kehidupannya. Bersama sang suami, Vicky Kharisma dan juga putri kecilnya yang masih berumur satu tahun, Acha nampak begitu bahagia.

Terlebih hari ini, di mana sang suami tengah berulang tahun yang ke-30. Acha pun memberikan hadiah berupa kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 30 di atasnya. Momen ulang tahun Vicky dirayakan dengan sederhana namun penuh kebahagiaan.

Acha mengabadikan momen itu dalam bentuk foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam video yang diunggah di Insta Story-nya, Acha tengah ada di balik kamera sambil bernyanyi lagu 'Happy Birthday'. Sementara Vicky memegangi Bridgia, putrinya sambil menuntunnya untuk bernyanyi dan meniup lilin.

ultah suami acha instagram

ultah suami acha instagram

Selain di Insta Story, Acha juga mengunggah momen spesial itu di timeline Instagramnya. Ia pun menuliskan kata-kata indah untuk sang suami yang sudah dianggap seperti penerang hidupnya, Kamis (7/2).

ultah suami acha instagram
foto: Instagram/@septriasaacha

"Today marks another milestone in your life as you celebrate your 30th birthday.
You are the embodiment of goodness and a shining example to us and others .
I cannot imagine a world without you by my side. I love you. Have a wonderful Dirty 30 birthday Honeylove.
(Hari ini menandai tonggak lain dalam hidupmu saat kamu merayakan ulang tahun ke 30 mu. Kamu adalah wujud kebaikan dan contoh yang terang bagi kami dan orang lain. Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpamu di sisiku. Aku cinta kamu. Selamat menikmati ulangtahun ke 30 yang indah, sayang.)," tulis Acha.

Postingan foto Acha pun dikomentari oleh warganet dengan ucapan selamat ulangtahun dan doa terbaik untuk Vicky.

"Happy bday buat Hubby nya @septriasaacha ! Smoga semakin sayang sama Acha & Brie," ungkap @elrabind.
"Vicky selamat ulang tahun ya. Smoga sehat2 .happy dan jadi keluarga Sa Ki Nah.," ujar @syahmarnis.
"Happy born day briegia daddy God bless you," kata @angieetbn.