×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Momen absurd waktu cowok boncengin cewek ini bikin ngelus dada

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Momen absurd waktu cowok boncengin cewek ini bikin ngelus dada

Auto bikin ngakak.

24 / 05 / 2019 06:01

Brilio.net - Sepeda motor memang menjadi alternatif transportasi paling diminati oleh masyarakat. Moda transportasi yang satu ini paling banyak kamu temui di jalan raya. Selain karena harga belinya yang terjangkau, sepeda motor juga dianggap lebih murah, efektif dan efisien waktu untuk mobilisasi. Nggak heran deh kalau hampir semua orang kini memiliki sepeda motor sebagai alat transportasi yang menunjang kegiatan sehari-hari.

Kendati demikian, penggunaan sepeda motor atau kendaraan apapun sebaiknya disertai dengan kesadaran untuk selalu mengutamakan keselamatan. Sepeda motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang diperuntukkan sebagai sarana transportasi yang kapasitasnya dua orang.

Bicara soal naik motor sambil boncengin orang, kamu pernah nggak sih menemui momen absurd? Ya, terkadang saat memboncengkan orang, ada saja momen absurd yang dialami. Momen absurd ini nggak cuma terjadi saat boncengin teman, bahkan kadang waktu boncengin gebetan juga kerap terjadi lho.

Nah, apa saja sih momen absurd yang sering terjadi saat naik motor sama cewek ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5), berikut 11 momen absurd waktu cowok boncengin cewek yang bisa bikin kamu auto ngelus dada melihatnya.

1. Hmm, ceweknya anteng aja nih diajak atraksi.

Loading...

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

2. Lagi boncengin cewek, eh dianya malah diajak kenalan sama cowok lain.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

3. Ya ini berhentinya gimana deh kok bisa kayak gini?

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

4. Ini momen absurd waktu kamu boncengin cewek saat lagi marahan.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, berboncengan melebihi kapasitas itu berbahaya guys.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

6. Mungkin lain kali pakai helm ya biar lebih safety.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

7. Boleh juga ini ada motor boncengin motor juga.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

8. Mending jalannya yang lempeng-lempeng aja daripada celaka.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

9. Yang penting boncengan lah ya, susah senang sama-sama.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

10. Ketika kamu beli ember dan bawa pulangnya pakai motor.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber

11. Ceweknya kayaknya cantik banget tuh bro.

momen absurd boncengan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more