Brilio.net - Menggunakan aplikasi chatting, sebuah keluarga kerap membuat grup untuk mempermudah komunikasi. Dengan adanya grup keluarga, harapannya antara satu kerabat dan yang lain bisa saling tahu kabar masing-masing. Tak hanya itu, grup keluarga juga diharapkan bisa menjadi sumber kehangatan bagi setiap anggotanya.

Pasalnya, tak semua anggota keluarga bisa bertemu setiap hari. Jangankan setiap hari, bertemu rutin setiap bulan saja sulit bila tidak ada arisan atau acara khusus. Karena itulah fitur grup pada aplikasi chatting bisa sangat membantu. Sayangnya, tak semua grup keluarga berfungsi sebagaimana mestinya.

Ada juga grup keluarga yang isinya justru terkesan menyudutkan salah satu anggotanya. Hal tersebut dapat dilihat di salah satu unggahan TikTok yang viral baru-baru ini. Unggahan tersebut berasal dari akun TikTok @isna.ajaa, dilansir brilio.net pada Rabu (12/7).

Perempuan dikick dari grup keluarga oleh bapak sendiri © TikTok

foto: TikTok/@isna.ajaa

Ceritanya bermula ketika pengunggah menceritakan dirinya baru saja di-kick dari grup keluarga besarnya di aplikasi WhatsApp. Tak tanggung-tanggung, yang mengeluarkannya dari grup adalah ayahnya sendiri. Kejadian tersebut lantas bikin pengunggah penasaran, apa alasan di balik aksi ayahnya itu.

Pengunggah awalnya mengira ada pertengkaran di grup yang tak patut ia ketahui. Namun, alasan tersebut ia rasa kurang kuat karena sebelum dikeluarkan, komunikasi di grup berlangsung baik-baik saja. Akhirnya, ia pun mencoba meminta klarifikasi sang ayah, pelaku yang mengeluarkannya dari grup WhatsApp keluarga.