Alasan ayahnya ternyata bikin kaget. Saat ditanya pengunggah, ayahnya hanya menjawab, "Ben boten sutris dengeti postingan teruuussss (Biar tidak stres melihat postingan terus)."

Ternyata postingan bikin stres yang dimaksud oleh sang ayah merujuk pada pesan anggota yang kerap membagikan kabar perihal anak dan cucu. Tak hanya itu, pesan mereka juga kerap membanding-bandingkan antara satu anak atau cucu dengan yang lain.

Sang ayah takut anaknya stres melihat pesan tersebut. Pasalnya, sang anak sudah menikah namun tak kunjung memiliki anak. Ia menyebut dirinya sebagai pejuang garis biru.

Perempuan dikick dari grup keluarga oleh bapak sendiri © TikTok

foto: TikTok/@isna.ajaa

Di akhir, sang anak membalas bahwa kondisinya baik-baik saja dan tidak stres. Kendati demikian, dalam keterangan yang tertulis di video, pengunggah minta didoakan agar terus kuat. Tekanan sebagai pejuang garis biru mungkin tak mudah baginya.

Video itu pun sukses bikin terenyuh banyak orang di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton 83,9 ribu kali, dilike 1295 kali, dan dikomentari 40 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Bapak yg peka Love banget.," ujar akun @aleena.muslima

"love banyak" buat bapak nya," tulis akun @kurnia_kurniati

"Sehat2 bapak semoga bisa menemani sampai cucunya besar nanti ," komentar akun @alfacaniss

@isna.ajaa Terimakasih bapak buat cinta dan kasih sayang nya, semoga Allah panjangkan umur bapak ya biar bisa liat aku punya anak #bapak #pejuanggarisdua #garisduaaminyaallah #fyp #penantianbuahhati suara asli - Itsmeisna