Brilio.net - Ketika pasangan suami istri sudah dikaruniai anak, makan keduanya sudah menjadi ibu dan ayah. Sang anak yang menjadi anggota baru pun harus mendapatkan berbagai pendidikan dan tuntunan yang tepat.

Sang anak pun biasanya akan bertingkah laku meniru apa saja yang dilakukan sang ibu atau ayahnya. Dari situlah kemudian karakter anak akan terbentuk.

Ketika sudah diajarkan banyak hal, sang anak pun akan semakin tumbuh dan bertingkah laku sesuai dengan yang diajarkan. Tak jarang, ketika orang tua melakukan hal yang sebaliknya, si anak pun tak sungkan untuk menegur kekeliruan tersebut.

Seperti yang terekam dalam momen di video yang cukup viral baru-baru ini. Melalui akun TikTok @agatha_pricilla2, pemilik akun ini membagikan sebuah momen seorang ayah ditegur anak perempuan yang endingnya justru bikin hati hangat.

Semua bermula ketika sang ayah menegur sang anak dengan nada suara yang tinggi. Alih-alih berdiam diri, aksi sang anak selanjutnya justru berhasil menyentuh hati pria itu.

Momen kocak ayah ditegur anak perempuannya TikTok

foto: TikTok/@agatha_pricilla2

Dalam momen itu, sang anak terlihat sedang menangis sambil berusaha menyampaikan sesuatu kepada ayahnya. Sambil berlinang air mata, sang anak ternyata berusaha menegur balik ayahnya yang sudah menggunakan nada tinggi.