Pada momen selanjutnya, sang ayah malah merasa tersentuh dan menyimak dengan seksama apa yang disampaikan buah hatinya tersebut.

"Ayah kasih tahunya harus baik-baik. Harus baik-baik pokoknya. Jangan heyyy Tata!," ujar sang anak sembari menangis tersedu di hadapan ayahnya yang dikutip brilio.net, Minggu (13/8).

Lebih lanjut, bocah itu memberikan contoh cara menegur yang baik. Ia meminta agar sang ayah tidak mengulangi kesalahan dan harus berbicara lembut kepadanya.

Momen kocak ayah ditegur anak perempuannya TikTok

foto: TikTok/@agatha_pricilla2

"Tata, jangan begitu lagi ya," tutur anaknya.

"Oh iya, tata sayang jangan begitu lagi ya? Oh begitu," ucap ayahnya dengan lembut.

Dalam caption unggahan ini pun ditulis pesan untuk menjaga bicara. Jika ingin bicara dengan seorang anak perempuan, dipastikan menggunakan nada yang lembut.

"Pokoknya kalau ngomong sama cewek itu harus lembut tidak boleh kasar," tulis keterangan dalam unggahan video itu.

Usai mendengarkan dengan baik, sang ayah pun menuruti keinginan anaknya dan langsung meminta maaf. Caranya pun begitu menyentuh dan bikin hati hangat. Dari nadanya, sang ayah meminta maaf dengan sangat tulus dan tidak lagi menggunakan nada tinggi.

Momen kocak ayah ditegur anak perempuannya TikTok

foto: TikTok/@agatha_pricilla2

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali ini pun menggugah warganet. Beberapa mengaku ikut merasakan kehangatan dalam video tersebut.

"Anaknya gemesin ayahnya juga hebat. Ikutan senang lihat momen ini," tulis akun @celinesafira.

"Ketika anak berani ngomongin apa yang dia rasain, orang tuanya juga harus dengerin dan empati. Good job ayah!" ujar akun @liaanov1.

"Jadi pingin punya anak cewek biar kasih tahu papanya kalau ngomong harus baik," kata pemilik akun @mutiarahati789.

"Endingnya 'baikan' lucu banget ya Allah," kata akun @room_bag28.

@agatha_pricilla2 Perempuan memang tidak boleh dikasarin #perempuan #anakcewek #papaanak #hatilembut #anakpintar Bahagiaku Sederhana - Jamik Jams & Feat Rangga & Ayena Prowind