Brilio.net - Saat ini disetiap sudut kota, pasti ada tempat nongkrong yang seru. Kafe-kafe dengan berbagai konsep hadir memanjakan setiap orang yang mencari tempat nyaman untuk menggarap kerjaan, meeting dengan client, mengerjakan tugas bagi mahasiswa, atau sekadar nongkrong bersama teman-teman.

Menjamurnya bisnis kafe, membuat pengusaha harus memutar otak agar usaha mereka dapat dilirik. Maka tidak heran jika kamu menjumpai kafe dengan konsep unik, agar pelanggan betah berada di kafe mereka. Nah, salah satu kafe yang ada di bilangan Jakarta Selatan ini punya konsep yang cukup menarik. Saking uniknya sampai menjadi perbincangan di dunia maya.

cafe dengan konsep unik pekerjakan lansia Instagram

cafe dengan konsep unik pekerjakan lansia
Instagram/@umaomacafe

Jika diperhatikan memang sama dengan kafe-kafe pada umumnya, namun keunikan terdapat dari waiters-nya. Jika biasanya kamu menemukan waiters yang masih terlihat muda, kafe satu ini justru menghadirkan para lansia. Meski begitu mereka masih cekatan lho.

Pemandangan yang tak biasa ini jelas menarik perhatian. Dilansir brilio.net dari Instagram @umaomacafe, kafe tersebut ingin mempersembahkan keotentikan yang bukan hanya sekadar konsep. Namun, sebagai kontribusi menjadikan lansia tetap sehat dan produktif.