Kerja sama itu lantas menimbulkan momen kocak sekaligus bikin baper banyak netizen. Beberapa warganet jadi berharap kedua orang tersebut menjalani hubungan lebih lanjut.

Bridesmaid dan groomsmen pacaran setelah acara nikahan © TikTok

foto: TikTok/@empatsekawan_wo

Tak lama, akun @empatsekawan_wo mengunggah video baru yang menceritakan bahwa hubungan kedua pengiring itu berjalan lebih lanjut. Tak hanya berkenalan di acara nikahan, mereka terus bertemu di tempat lain. Potret kebersamaan mereka berdua pun terlihat semakin romantis.

Saking romantisnya, pengunggah sendiri tampak geregetan. "YUK KAWAL SAMPAI PELAMINAN," katanya di keterangan tertulis dalam video.

Bridesmaid dan groomsmen pacaran setelah acara nikahan © TikTok

foto: TikTok/@empatsekawan_wo

Alhasil, video unggahan @empatsekawan_wo itu viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 17 juta kali, disukai 827 ribu kali, dan dikomentari 7466 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"waaahh sepertinya mereka jodoh.. kalo beneran nikah jangan lupa puter video ini ya awal mereka berjodoh," ujar akun @femmiestevanie251.

"apakah akan berakhir di pelaminan?," tulis akun @qorrinifdh.

"kok gua yg baper yah," komentar akun @tyasheenbeuty.

@empatsekawan_wo Games Seru ini Apakah Akan Berakhir dengan Kebaperan ? #briedsmaid #groomsmen #nikahan #fyp #trending #weddingtiktok #empatsekawan #empatsekawanwo #empatsekawaneo #weddingorganizer #purwokerto #grandkarlitapurwokerto #weddingorganizerpurwokerto #weddingorganizercilacap #weddingorganizerpurbalingga #weddingorganizerbumiayu #wokebumen Infone Maseh - ||