Brilio.net - Viral curhatan seorang istri di TikTok usai dia membuat perbandingan antara makanan yang biasa disantap sebelum dengan sesudah menikah. Sebelum menikah, jajanan yang biasa dibeli berupa makanan mewah dan mahal. Sedangkan setelah menikah lebih banyak menyantap makanan sederhana kaki lima.

Perbandingan itu dibagikan lewat akun TikTok milik @anitamorsess pada Kamis (7/9) minggu lalu. Lewat video berdurasi 21 detik, Anita memperlihatkan perbedaan hidupnya yang drastis sebelum dan sesudah menikah. Dilihat dari postingannya, sebelum menikah Anita banyak menghabiskan makanan di resto mahal ala western dan Jepang.

hidup sebelum vs sesudah nikah © TikTok

foto: TikTok/@anitamorsess

Wanita itu juga mencicipi berbagai menu ala resto all you can eat yang penyajiannya terlihat estetik dan fancy. Bukan cuma makanan berat seperti sushi, daging yang di grill, ataupun nasi. Dia juga suka jajan makanan manis kayak donat dan kue tart.

Namun, setelah menikah makanan yang disantap berubah. Wanita ini makan menu sederhana seperti nasi telur serta mi instan yang direbus ataupun digoreng. Sambil membandingkan makanan yang dia santap, dia menyelipkan sedikit curhatan di kolom keterangan.