Brilio.net - Siapa saja bisa mewujudkan mimpinya jika berusaha keras tanpa menyerah. Seperti halnya memiliki rumah impian. Doa akan terjawab jika disertai dengan usaha yang gigih.

Itulah yang dibuktikan oleh pemilik akun TikTok @mutiarapriza dengan kerja kerasnya dia berhasil mewujudkan mimpinya. Lewat usahanya menjual jamu, akhirnya dia dapat membeli tiga rumah dalam satu kompleks yang sama. Pencapaian ini tentu tidak terwujud begitu saja, ada banyak kisah sedih di baliknya.

Bahkan, sebelum akhirnya mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, penjual jamu bernama Mutiara ini kerap disepelekan orang. Terutama ketika dia sedang merintis usahanya.  

penjual jamu sukses beli 3 rumah mewah di 1 kompleks © 2023 brilio.net

penjual jamu sukses beli 3 rumah mewah di 1 kompleks
TikTok/@mutiarapriza

"Bisa punya 3 rumah di 1 kompleks adalah salah satu pencapaian terbesar dalam hidup aku. Yang notabene aku hanyalah penjual jamu yang awal aku merintis dulu sering disepelekan orang," ungkapnya, dikutip brilio.net pada Rabu (13/9).
 
Saat itu, dia mengerjakan apa saja yang dapat menghasilkan uang. Dalam usahanya merintis bisnis, dia memiliki mimpi yang bersa. Yakni memiliki rumah mewah di kompleks yang diimpikannya untuk tempat tinggalnya kelak bersama buah hatinya.
 
"Di saat semua orang dan keluarga bekerja di kantor, aku hanya seseorang yang mengerjakan apa saja yang penting menghasilkan uang. Tapi lucunya aku punya mimpi yang begitu besar," katanya.