Brilio.net - Jennifer Bachdim dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menjadi panutan dalam hal mengasuh anak. Yap, istri dari pesepakbola Irfan Hakim ini diketahui mengurus keempat buah hatinya seorang diri sejak memutuskan untuk menetap di Bali.

Selain mengurus buah hati, dia juga mengerjakan semua pekerjaan rumahnya tanpa bantuan ART. Meski begitu, tak jarang Jennifer juga membagikan potretnya saat tengah merasa lelah menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Namun, berkat kemampuan mengelola emosi yang baik, ibu empat anak ini terlihat enjoy menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Baru-baru ini, Jennifer juga menceritakan kesehariannya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

jennifer bachdim jadi tulang punggung usai suami nganggur © berbagai sumber

jennifer bachdim jadi tulang punggung usai suami nganggur
YouTube/Melaney Ricardo

"Yang dilihat di media sosial ya memang real life aku. Biasanya aku buat video pakai bantuan tripod dan hal itu aku lakukan sambil memasak, mencuci, dan mengurus anak. Aku juga mencoba untuk memberikan inspirasi kepada orang-orang bahwa meluangkan waktu bersama anak-anak itu penting," tutur Jennifer.

Pekerjaan mengurus anak dan rumah dikerjakan Jennifer seorang diri lantaran dia menjalani long distance relationship dengan Irfan karena sang suami bermain sepakbola di Solo. Jennifer juga blak-blakan bahwa belum lama ini kontrak kerja sang suami di Solo sudah habis dan kini sedang tak bekerja.

"Jadi dia main di Persis Solo tahun lalu dan tahun ini mereka mau memperpanjang kontrak. Tapi kami agak sulit mencari rumah, kehidupan, dan sekolah (untuk anak) di sana. Jadi aku dan suami memutuskan untuk nggak memperpanjang kontrak kerja suami di Solo," bebernya.