Brilio.net - Bagi orang yang menempuh pendidikan tinggi, prosesi wisuda merupakan momen yang sangat penting. Pasalnya, di momen tersebut, mahasiswa akhirnya bisa menuntaskan kewajiban kuliah yang bisa dibilang tak mudah. Apalagi tugas akhirnya.

Bukan cuma mahasiswa yang bersangkutan, orang tua pun biasanya sangat bangga dengan prosesi wisuda ini. Pasalnya, tak sedikit tenaga dan materi yang harus dikeluarkan orang tua sampai anaknya bisa lulus pendidikan tinggi. Karena itulah, di prosesi wisuda perasaan bergejolak bisa saja muncul tiba-tiba.

Namun ada mahasiswi yang merasa gejolak kebahagiaan karena lulus dan membanggakan orang tua tak cukup. Alih-alih memberikan pidato tentang kesuksesannya meraih gelar sarjana, mahasiswi ini justru menggunakan momen wisudanya untuk menyatakan cinta kepada dosennya.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @fianolita_fii. Dilansir brilio.net pada Rabu (22/11), akun tersebut membagikan video seorang mahasiswi yang berada di podium untuk memberikan pidato terkait kelulusannya. Rupanya, perempuan bernama Fiano Lita tersebut mendapat predikat wisudawati terbaik di STKIP PGRI Sumenep.