Usai menyampaikan pidatonya, perempuan ini tak langsung turun podium. Ia masih melanjutkan pidatonya dengan memberikan ungkapan terima kasih yang sangat spesial untuk salah satu dosennya. Dalam momen tersebut, ia mengungkapkan cintanya ke sang dosen yang mengajar di program studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR).

cewek ungkapkan cinta ke dosen saat wisuda © TikTok

foto: TikTok/@fianolita_fii

“Atas nama pribadi, saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada salah satu dosen prodi PJKR, yakni bapak Feri Waldani, M.Pd. Terima kasih sudah menjadi hadiah terindah dari Tuhan. Terima kasih sudah jadi support system terbaik,” katanya sambil tersenyum bahagia.

Nggak hanya itu, di hadapan ratusan peserta wisuda, dosen, dan tamu undangan lainnya, Fianolita juga tak ragu mengutarakan jika motivasinya meraih gelar sarjana adalah sang dosen. Bukan tanpa alasan, rupanya sang wisudawati ini telah menjalin hubungan serius dengan sang dosen.

"Gelar sarjanaku dan predikat terbaikku adalah tanda kesiapanku untuk menjadi al-mar'atus sholihah dan madrasatul ula untukmu dan anak-anakmu," lanjutnya.

Dalam pidato tersebut, ia juga mengungkapkan jika tiga hari kemudian akan melangsungkan pernikahan dengan sang dosen. Tak ayal, momen pidato tersebut pun disambut riuh mereka yang berada di lokasi wisuda. Dan benar saja, tiga hari setelah momen wisuda, sang pemilik akun membagikan momen pernikahannya dengan sang dosen yang berlangsung penuh haru.

cewek ungkapkan cinta ke dosen saat wisuda © TikTok

foto: TikTok/@fianolita_fii

Namun, belum ada cerita lebih detail tentang bagaimana hubungan mereka bermula. Tak salah, jika banyak warganet yang mengaku tidak sabar mendengar cerita detail perjalanan cinta mereka. Unggahan tersebut pun menjadi viral hingga ditonton 7 juta kali, disukai 314,6 ribu kali, dan dikomentari 2410 kali.

Kak makasih dah dibuat terharu, kuulang trus ikut merasakan kebahagiaannya. bahagia selalu kak," ujar akun @larenepakshodiq1.

My lecturer my husband yang nyata ini mah, aaa baperrr sekaliii.. semoga menjadi keluarga samawaa kakkkk," tulis akun @rahayuseptiana_12.

MasyaAllah mbaa prodi kita samaa, semoga saya menyusul kesuksesan mbak yaa. Allahumma sholli ala Muhammad," komentar akun @naqchantiq.

 

@fianolita_fii Membalas @niesaa231 Ketika yang bucin adalah wisudawan terbaik dan yang dibucinin adalah dosennya. Wkwkw . #menikah #cupcut #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #wisuda2023 #sambutanwisuda #wisudaterharu #stkip #stkippgrisumenep #dosen #mahasiswa suara asli - Fianolita_Fii