Brilio.net - Ungkapan jodoh tak kemana memang benar adanya. Ketika seorang sudah jatuh hati kepada pasangannya, tak akan ada yang bisa memisahkan kecuali kehendak Tuhan. Seperti yang tergambar dari kisah pasangan yang unggah di akun TikTok @mom.sht ini.

Perjalanan cinta wanita yang akrab disapa Shelis ini mendadak jadi sorotan warganet karena ceritanya yang disebut mirip FTV. Bagaimana tidak? Shelis yang kini sudah dikaruniai satu anak ini tak pernah menyangka sebelumnya akan dipersunting oleh bapak kosnya sendiri.

wanita menikah dengan bapak kos © TikTok

foto: TikTok/@mom.shtp

"Emng jodoh nggak ada yang tahu, bisa-bisanya aku nikah sama bapa kos di tempat aku kos, padahal aku dulu sering banget telat bayar kos sampe mau diusir pula. Sekarang malah jadi suami," tuturnya dalam keterangan video yang diunggahnya, dilansir brilio.net pada Sabtu (26/8).

Jauh sebelum dinikahi bapak kos bernama Sena, Shelis mengungkapkan jika kehidupannya dulu sebagai anak kos tak mudah. Hampir sama seperti anak kos lain, kehidupannya serba terbatas. Kondisi minim itulah yang sering membuatnya menunggak untuk membayar tagihan uang kos.