Brilio.net - Softlens, sebagai sebuah inovasi dalam dunia tata rias, telah menjadi satu alat populer dalam upaya memperindah penampilan. Dengan teknologi yang terus berkembang, softlens mengambil peran penting dalam merubah tampilan mata, memberikan sentuhan segar dan meningkatkan rasa percaya diri.

Hampir rata-rata MUA menggunakan softlens untuk menunjang riasan mereka. Softlens nggak cuma menawarkan berbagai macam warna dan bentuk yang indah, tapi buat para pengantin yang punya mata minus, alat ini bisa membantu memperjelas penglihatan meski tanpa kacamata.

Agaknya jarang terjadi pengantin wanita menggunakan kacamata di hari pernikahannya. Semua pasti melepas kacamata dan digantikan dengan softlens. Oleh karena perannya yang begitu penting, memilih softlens juga nggak bisa ngasal. Jangan sampai gara-gara salah pilih warna softlens, penampilan kamu jadi tampak beda dan malah nggak memesona.

makeup gagal © TikTok

makeup gagal
TikTok/@glowingbjm

Seperti wanita dalam postingan video berikut ini. Brilio.net melansir dari akun TikTok @glowingbjm, Senin (7/8), perubahan wanita di-makeup jadi pengantin ini malah bikin warganet senam jantung. Kenapa, ya?

Seorang MUA memperlihatkan proses makeup klien-nya yang akan menikah. Pada momen itu, klien tidak meminta request banyak untuk penampilannya. Wanita dalam video itu memiliki wajah yang manis dan kalem sebelum dirias.