Brilio.net - Dalam berbagai kegiatan yang dilakukan setiap hari, selalu banyak hal yang bisa dihasilkan. Mulai dari produk pekerjaan, dokumentasi, momen pertemuan dengan orang baru, sampai berbagai hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran.

Baik dalam pekerjaan, kuliah, ataupun bertamasya, semuanya selalu punya potensi akan keberadaan hikmah tersebut. Bisa jadi kamu mengalaminya saat sedang bertamasya. Kegiatan yang bisa dibilang bertujuan bersenang-senang ini bisa jadi momen yang berkesan.

Momen cewek dapat nasihat keren dari driver gojek TikTok

Momen cewek dapat nasihat keren dari driver gojek
TikTok/@lulanalife

Sebagaimana dialami oleh wanita yang membagikan ceritanya lewat akun TikTok @lulanalife. Dalam video yang berisi deretan potret tersebut, wanita ini membagikan momen berkesan ketika sedang berkunjung ke Yogyakarta.

"Dikasih mindset baru dari psikolog (x), Dikasih mindset baru dari mas gojek Jogja," tulisnya mengawali cerita.

Cerita diawali ketika wanita ini diajak ke Yogyakarta bersama teman-teman ibunya. Ketika sudah sampai ke Yogyakarta, dia secara impulsive berniat ke sebuah daerah bernama Kaliurang.

Dengan menempuh jarak satu jam dari pusat kota, wanita ini memilih memesan jasa ojek online untuk mengantarkannya ke Kaliurang. Dari sinilah momen mengesankan itu dialaminya.

Momen cewek dapat nasihat keren dari driver gojek TikTok

Momen cewek dapat nasihat keren dari driver gojek
TikTok/@lulanalife

Dengan membonceng sang driver di atas kendaraan roda dua, sang driver mulai mengajak ngobrol. Awalnya mas-mas ojol ini agak khawatir kalau-kalau wanita tersebut kelelahan karena perjalanan ke Kaliurang yang cukup jauh.

Namun wanita ini mengaku jika dirinya sudah biasanya berkendara motor dengan waktu tempuh satu jam bahkan lebih. Jadi perjalanan satu jam ke Kaliurang bukan masalah baginya.