Brilio.net - Holder handphone merupakan barang wajib bagi pengemudi ojek online (ojol). Pasalnya, ojek online menjamah beberapa kawasan yang terkadang tidak pernah mereka kunjungi. Oleh karenanya membutuhkan google maps. Untuk mempermudah perjalanan, mereka kerap meletakkan gawainya di holder handphone.

Sayangnya, holder handphone ini juga tak luput dari keterbatasan. Kebanyakan holder handphone terletak di setir motor sehingga membuat gawai rentan terkena hujan. Selain itu, silau matahari juga bisa membuat layar handphone tak tampak.

Ditangan pengemudi kreatif, kondisi seperti itu bisa diatasi dengan mudah. Seperti halnya yang diperlihatkan oleh driver ojek online satu ini yang aksinya dibagikan lewat akun TikTok @untung_thilenk.

Solusi agar gawai tidak kena panas dan hujan © TikTok

Solusi agar gawai tidak kena panas dan hujan
TikTok/@untung_thilenk

Dari pengamatan brilio.net melalui unggahan tersebut pada Selasa (1/8), terlihat seorang driver sedang mengantarkan penumpang. Awalnya memang tidak ada yang aneh, hanya seorang driver dan penumpangnya di jalan raya. Namun setelah diamati lebih detail, ada yang unik dari holder handphone yang terpasang di motornya.