Brilio.net - Momen berangkat kerja bisa dibilang adalah momen paling nano-nano bagi manusia dewasa. Bisa jadi ada perasaan sumpek yang masih tersisa karena aktivitas rutin tersebut dilakukan tak henti-henti. Di sisi lain, ada perasaan syukur karena aktivitas tersebut dilakukan untuk menghidupi diri bahkan orang lain.

Momen berangkat kerja niscaya akan semakin runyam ketika seorang kesiangan. Kalau sudah begitu, tak ada pilihan selain mempercepat semua persiapan kerja juga perjalanan menuju kantor. Kalau kamu pengendara motor, cara mempercepatnya dengan cara mengebut dan menyalip pengendara lain. Namun ini seharusnya dihindari, karena bisa membahayakan diri.

Membawa kendaraan dengan kecepatan di atas rata-rata tidak bisa dilakukan semua orang. Ada beberapa orang tidak terbiasa ngebut. Hal ini terjadi pada seorang wanita, driver ojek online. Momen ini dibagikan akun TikTok @ninajulianaaa.

Dalam unggahan yang dilansir brilio.net, Sabtu (8/7) dari akun tersebut, wanita ini mendapatkan penumpang yang sudah kesiangan berangkat kerja. Penumpang yang merupakan ibu-ibu itu pun meminta padanya untuk ngebut. Tujuannya tentu saja agar dia bisa sampai di tempat kerja tepat waktu.

Aksi penumpang ojol tak terduga © TikTok

Aksi penumpang ojol tak terduga
© TikTok/@ninajulianaaa

"Neng, bisa ngebut nggak? Ibu udah kesiangan," ujar penumpang.