Driver wanita itu pun menjawab dengan sopan, bahwa dia tidak berani untuk ngebut. Pasalnya dia lebih mengutamakan keselamatan dan tidak ingin hal buruk terjadi.

"Adu gabisa bu takut knpa napa dijalannya," ujarnya pada si penumpang.

Aksi penumpang ojol tak terduga © TikTok

Aksi penumpang ojol tak terduga
© TikTok/@ninajulianaaa

Penumpang itu pun memahami, dia pun menawarkan diri untuk menggantikan sang driver. Maksudnya, si ibu yang mengendarai motor dan drivernya duduk di belakang. Tampaknya si ibu memang sudah terbiasa mengendarai motor, meski melaju kencang, namun dia tetap hati-hati.

Syukurnya kedua wanita itu sampai di tempat tujuan dengan selamat. Driver wanita ini pun salut pada penumpangnya, dia dapat mengendarai motor dengan baik.

Momen tak terduga penumpang ojek online ini pun menarik perhatian pengguna TikTok lainnya. Selain memang menjadi momen lucu dan menghibur, banyak juga yang salut pada sang penumpang. Meski ibu-ibu masih kece banget saat mengendarai motor. Video tersebut telah ditonton 152,4 ribu kali, mendapatkan 6529 like, dan dikomentari 70 kali.

Aksi penumpang ojol tak terduga © TikTok

Aksi penumpang ojol tak terduga
© TikTok/@ninajulianaaa

"nyantai neng ibu dulunya joki balap liar," ujar akun @fhebs32.

"neng harus belajar byk y dari ibu ini," tulis akun @vanangga17.

"pelanggan yang mana.. driver yang mana," komentar akun @tama_303.

@ninajulianaaa : Neng bisa ngebut ga ibu uda kesiangan : Adu gabisa bu takut knpa napa dijalannya : Yaudah gpp ijinin ibu yang bawa motornya ya   #fyp #ojolbandung #grab #grabbike suara asli  - Nina Go-Grab