×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak pandang materi, model seksi ini cinta mati dengan sopir taksi

View Image

0

BRILIO » Cinta

Tak pandang materi, model seksi ini cinta mati dengan sopir taksi

Kisah cinta sejati ini sangat menyentuh nurani.

24 / 08 / 2018

Brilio.net - Dalam urusan percintaan, materi selalu dipandang sebagai faktor yang sangat penting. Wanita tentu bakal mikir dua kali ketika menemui lelaki yang tidak cukup mapan. Sebisa mungkin mereka akan mencari pria yang pekerjaannya bagus dan bergaji tinggi.

Tapi tentu saja tak semua wanita memiliki cara pandang demikian. Banyak kok perempuan yang mau berjuang bersama mulai dari nol. Seperti yang dilakukan model seksi satu ini. Sebagai model berparas cantik ia tak malu memacari kekasihnya yang merupakan sopir taksi.

Kisah cinta pasangan ini menuai kritikan dari warganet. Sebab, Wutthichai Saeng-ngern dianggap tak pantas memacari model bernama Nutchanart Chaichan. Tapi meski begitu sang model tampaknya tidak peduli. Ia malah membalas kritikan warganet itu dengan sering mengunggah foto mesra bareng kekasihnya di Facebook.

model cantik cinta mati sopir taksi © Facebook/@nudcanad.chaichan.7

foto: Facebook/nudcanad.chaichan.7

Loading...

"Kenapa saya pilih dia? Kami berbeda tapi kami saling menyayangi," tulis Nutchanart seperti brilio.net kutip pada akun Facebook-nya pada Jumat (24/8).

Dilansir dari laman nextshark, sepasang kekasih ini telah menjalin hubungan selama lima tahun. Selama itu keduanya sering menerima sindiran dari orang-orang sekitar. Tapi sang model selalu mengatakan bahwa jangan sekali-kali menilai laki-laki hanya dari pendapatannya saja.

model cantik cinta mati sopir taksi © Facebook/@nudcanad.chaichan.7

foto: Facebook/nudcanad.chaichan.7

Sebagai sopir taksi, pendapatan Wutthichai memang tak menentu. Rata-rata pria 25 tahun ini hanya menghasilkan Rp 200 ribu dalam sehari. Sungguh jauh berbeda dengan pendapatan kekasihnya yang bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam 24 jam.

Pada sebuah interview televisi lokal, model seksi ini mengatakan bahwa pertama kali bertemu dengan kekasihnya pada tahun 2013 di kampung halaman. Mereka berasal dari kampung halaman yang sama yaitu Provinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand. Sejak memutuskan menjadi sepasang kekasih, keduanya pindah ke Bangkok untuk bekerja.

model cantik cinta mati sopir taksi © Facebook/@nudcanad.chaichan.7

foto: Facebook/nudcanad.chaichan.7

Nutchanart juga mengatakan sekarang mulai merintis bisnis bersama, dari menjual pakaian hingga sepatu. Tapi ketika bisnis mereka sedang sepi, sang kekasih akan bekerja menjadi sopir taksi sementara Nutchanart menjadi model.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more