×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah di balik cewek ngaku pacari hantu ini bikin bulu kuduk merinding

View Image

0

BRILIO » Serem

Kisah di balik cewek ngaku pacari hantu ini bikin bulu kuduk merinding

Cewek ini juga mengaku melakukan hubungan seksual dengan hantu tersebut.

09 / 08 / 2018

Brilio.net - Begitu banyak kisah cinta absurd di dunia ini, misalnya menikahi diri sendiri seperti yang dilakukan Linda Doktar perempuan asal Australia atau Eija-Riitta yang mana menikah dengan tembok Berlin sebelum diruntuhkan.

Tapi, ada yang lebih nyeleneh dari itu. Adalah Amethyst Realm, perempuan asal Bristol, Inggris. Perempuan cantik berumur 30 tahun tersebut mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan hantu.

cewek ngaku pacari hantu © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Kisahnya dimulai ketika ia melakukan perjalanan ke Australia. "Suatu hari, ketika saya sedang berjalan di semak-semak dan menikmati alam, tiba-tiba saja saya merasakan energi yang tidak biasa," tuturnya kepada New Idea, seperti dikutip brilio.net, Rabu (8/8).

Loading...

Saat itu, dirinya sadar bahwa ia tengah bertemu hantu. Tak disangka, hantu tersebut pun mengikutinya saat ia kembali ke Inggris. Bukannya takut, 6 bulan berselang, hubungan Amethyst dengan sang hantu justru semakin kuat.

Dari situ, ia pun memutuskan untuk membina hubungan yang lebih serius dengan makhluk tak kasat mata tersebut. Selain mengaku bahwa ia dapat berkomunikasi dengan sang hantu, Amethyst juga mengatakan bahwa mereka berdua juga melakukan hubungan seksual. Kocaknya, dirinya tidak 100% yakin apakah si hantu ini berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"(Hubungan) ini serius. Bahkan, kami berpikiran untuk memiliki bayi hantu. Saya tahu kedengarannya itu gila (bagi kalian)," ucapnya. Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa bayi hantu yang dimaksud adalah 'bayi hantu' yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Dalam wawancaranya dengan ITV, Amethyst mengaku bahwa sejak berhubungan dengan hantu, ia tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan manusia. Dirinya bahkan terang-terangan berkata jika tidak lagi tertarik dengan laki-laki.

 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more