Brilio.net - Pernahkah kamu memiliki seorang teman yang ngeselin minta ampun? Apalagi ketika kamu sedang serius tapi malah ditanggapin dengan hal yang nggak masuk akal, biasanya direspons dengan guyonan receh yang bikin emosi saat membacanya. Emang kadang kalau komunikasi sama teman lewat pesan singkat tuh susah-susah gampang, meskipun banyak susahnya.

Coba bayangin aja ketika kamu minta pendapat tentang pasangan atau hal serius lainnya, malah dibalas dengan stiker atau foto selfie dirinya. Auto pengin cari teman baru tapi udah keburu males duluan daripada dapat yang lebih minus kelakuannya, mending disyukurin aja. Namanya juga pertemanan, pasti ada aja yang serius dan ada yang suka ngebanyol.

Jika kamu punya teman yang ngeselin kalau diajak komunikasi lewat pesan singkat, tentunya kumpulan chat di bawah ini relate dengan situasi yang sedang kamu hadapi. Dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/4), berikut 11 chat lucu sama teman super ngeselin yang bikin emosi, auto pengin pukul.