Brilio.net - Cinta memang selalu membuat orang-orang jadi mabuk kepayang. Namun bukan berarti karena cinta pula bisa melakukan hal keji saat hati tengah berkecamuk.

Seperti brilio.net lansir dari laman The Star, Senin (13/8), seorang wanita di Malaysia harus mengalami nasib naas. Tangan kiri wanita 24 tahun itu dipotong oleh suaminya sendiri saat sedang bertengkar hebat. Keduanya saat itu sedang bertengkar di lantai tiga parkir mobil di sebuah apartemen di Bayan Lepas, Penang.

Menurut kepolisian, motif dari serangan itu adalah kecemburuan dan emosi yang menggebu-gebu. Pria itu mencurigai istrinya berselingkuh.

A. A. Anbalagan kepala Kepolisian Balik Pulau mengatakan bahwa tersangka telah berusaha melarikan diri. Namun, ia berhasil dilacak dan ditangkap sekitar pukul 3 pagi di dekat Macallum Street Ghaut.

Tersangka percaya istrinya telah berselingkuh selama dua tahun terakhir. Diketahui pula, pria 39 tahun ini dan istrinya memang berada dalam proses perceraian. Dan juga tersangka sendiri memiliki empat catatan kriminal terkait dengan narkoba dan pencurian.

Loading...

Saat itu sekitar pukul 00.55 dini hari Minggu (12/8), seseorang melaporkan insiden itu ke polisi. Pihak kepolisian awalnya menerima laporan "perampokan di mana korban telah terluka".

"Namun, penyelidikan awal menemukan tidak yang dicuri dari korban di mana tangannya telah terpotong," ungkap polisi.

Polisi hanya menemukan sebuah tas dan sebuah kotak pisau kosong. Polisi meyakini kalau pisau itu yang digunakan tersangka untu menyerang. Sementara itu, korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Penang.