Brilio.net - Dua hari ini, media tengah dihebohkan video Bu Dendy yang melabrak pelakor. Dalam video viral itu, tampak Bu Dendy menghujani uang ke wanita yang ditudingnya pelakor.

Ya, aksi menghujani uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribuan rupiah ini ternyata hangat dibicarakan. Banyak warganet yang menyebut aksi Bu Dendy atau Ovie ini lebih keren daripada adu fisik.

Tak cuma media yang memberitakan, warganet pun turut menyorot polemik rumah tangga Bu Dendy. Tudingan Bu Dendy kalau suaminya memberikan uang kepada wanita bernama Nylla Nylala untuk membangun rumah juga manambah panas.

Tak tinggal diam karena banyak tuduhan miring mengarah kepadanya, Nylla Nylala pun angkat bicara. Lewat akun Facebooknya Nylla Nylala, ia memberikan klarifikasi terkait tudingan pelakor yang disematkan kepadanya. Berikut klarifikasi Nylla Nylala yang dituding pelakor oleh Bu Dendy seperti brilio.net kutip dari akun Facebooknya, Rabu (21/2).

Loading...

"Terkait video yang menuding saya pelakor, saya membantah. Tidak benar saya merebut Pak Dendy dari ibu Ovie. Dan kenapa dalam video itu saya terlihat diam? Karena saat itu Bu Ovie sangat emosi. Saya jawab pun tidak akan merubah keadaan saat itu.

Saya akui, saya memang menerima uang dari Pak Dendy dengan alasan membantu saya karena status saya sebagai single parent. Di situ okelah, saya mengakui salah karena bagaiman pun juga Pak Dendy suami dari Bu Ovie. Dan yang sangat saya sayangkan, kenapa pada saat kejadian tersebut Pak Dendy hanya diam seakan mengiyakan tuduhan itu. Padahal sama sekali tidak ada bukti saya berbuat zina, foto atau yang lain. Dan yang ada hanya chat transfer.

Bahkan saya dituding kalau saya menggunakan guna-guna kepada Pak Dendy agar mau sama saya. Dan dengan adanya video klarifikasi ini pun, saya yakin tidak akan merubah berita yang sedang viral.

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh," tulisnya.

Semoga saja persoalan Bu Dendy dan Nylla segera menemukan jalan keluar ya...