Brilio.net - Kasus Jennifer Dunn yang dituding menjadi perebut laki orang (pelakor) menjadi sorotan masyarakat. Kasus semakin menghangat lantaran muncul video yang menunjukkan Shafa tengah melabrak Jennifer Dunn. Shafa merupakan anak dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang tak terima karena rumah tangga orangtuanya hancur karena pihak ketiga.

Dukungan terus mengalir dari berbagai pihak terkait aksi berani dari Shafa terhadap Jennifer. Kasus yang begitu santer ini pun memunculkan pendapat dan komentar dari kalangan selebriti. Tak sedikit yang ikut menyindiri Jennifer Dunn yang dituding menjadi pelakor.

Berikut enam seleb yang ikut menyindir kasus Jennifer Dunn, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/11).

1. Dini Andini.

Loading...

sindir jedunn © 2017 brilio.net-foto: istimewa

Dini Andini, istri dari adik Irwansyah ini mengunggah Insta Stories yang menyindir kasus Jennifer Dunn. Adapun isinya sebagai berikut, "Lagi heboh banget video JD dilabrak anak dari papa yang diambil sama dia!! Hhmmm... Well done, girl.. I think she deserve more than that deh, diinjek aja kepalanya sekalian dijorokin dari eskalator lebih seruu kali yaa.. Hahaha PELAKOR's crush."

Unggahan Dini ini sampai ke akun gosip @makrumpita. Tak sedikit warganet yang ikut mengomentari Insta Stories milik Dini Andini dimana mereka menyebut Dini sebagai pelakor teriak pelakor. Hal tersebut disebabkan lantaran adanya tudingan Dini merebut Hafid Fatur dari istri pertamanya Ayang Merinda.

2. Dara The Virgin.

sindir jedunn © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@darathevirgin

Dara The Virgin merasa tak tahan untuk berkomentar mengenai kasus maraknya pelakor yang makin mencuat di media. Ia pun membagikan unek-uneknya lewat Insta Stories dan warganet pun menganggap Insta Stories tersebut mengarah pada Jennifer Dunn.

sindir jedunn © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@lambe_lamis

"Lagi heboh sama pelakor2an.. Tapi emang suka gak abis pikir sama cewek yang tukang rebut laki orang.. Ada yang bilang kalau "cinta" nggak ada yang salah, toh itu namanya perasaan, gak bisa dibohongin.. hmm,, kalau menurut aku sih ya tergantung! Kalau memang beneran 'ngerebut'nya karena rasa sayang dan cinta tulus ikhlas, aku sih rapopo (nggak tahu kalau yang lain yaa) .. Tapi kalau karena lakinya ada duit? kaya?? Aduh mba, neng, tante,, mending KAYA pake hasil kerja sendiri deh!!

Atau mau berapapun hasil kerja keras kita, meskipun gak banyak tapi kita belajar mensyukuri!! Hasil kerja keras HALA!! Daripada cepet kaya lewat jalan tol. Maafkan saya yah. Gatel kalau masalah beginian. Mulutnya nggak bisa tahan!! Tidak bermaksud menyindir siapapun loh!! Tapi kalau ada!? Ya maafkan.

Aahhh tapi lakinya juga sih yang BUTA !! Mau ngeluarin duit buat cewek begituan!! Mending uangnya dikasih sama yang lebih membutuhkan.. Daripada daripada daripada ngebayar untuk kebahagiaan sesaat!!! Yaa syudahlah, namanya pilihan hidup yes!!

Ceweknya juga sok cantik, mamerin ini itu di sosmed!! Bangga ya??? Aduuhh aduuhh,, kalau saya sih malu.. Mamerin harta tapi nggak ada kerjaan loh! Teurs uangnya darimana?? Hmm,, mungkin nanem pohon uang ya? Tinggal metik nggak harus kerja..," tulis Dara The Virgin lewat Insta Storiesnya.

3. Femmy Permatasari.

sindir jedunn © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@femmypermatasari

Pesinetron Femmy Permatasari pun ikut angkat bicara. Adapun unggahannya ini diduga menyindir Jennifer. Namun demikian, warganet pun menduga postingan ini ditujukan pada Nikita Mirzani.

"Kadang kalau melihat seorang artis wanita yg mulutnya sompral seperti sampah dgn kelakuan sgt tidak terpuji... plus suka ribut alias cari masalah dgn artis2 lainnya.... Gregetan juga yah kita melihatnya... Sangat disayangkan menyandang nama "PUBLIC FIGURE" dgn pribadi seperti itu. Saya sebagai salah satu Public Figure indonesia malu liatnya. Sabar yah buat teman2 artis yg pernah bermasalah dgn wanita itu... Anggap saja dia SAKIT JIWA," tulis pesinetron Femmy Permatasari yang bernada menyindir.

4. Tata Janeeta.

sindir jedunn © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@tatajaneetaofficial

Penyanyi Tata Janeeta pada Senin kemarin (21/11) mengunggah foto bersama mantan suaminya, Mehdi Zati. Pada foto unggahannya, Tata menuliskan caption yang menyindir tentang maraknya kasus pelakor.

sindir jedunn © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@tatajaneetaofficial

"Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... hati2 Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!! Sekian dan terima kasih, btw @mehdizati_ please give back my," tulis Tata Janeeta.

5. Titi Kamal.

 sindir jedunn © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@titi_kamall

Postingan Tata Janeeta ini tak hanya dikomentari oleh masyarakat biasa. Rekan sesama artis pun ikut angkat suara mengenai kasus maraknya perempuan merebut suami orang. Titi Kamal pun ikut menyuarakan komentarnya lewat Instagram Tata Janeeta sebagaimana brilio.net kutip, Selasa (21/11).

"Horor yah pelakor-pelakor banyak yang enggak tahu malu, tinggal lihat balasannya dari Allah aja gimana @tatajaneetaofficial,” tulis istri dari Christian Sugiono ini.

6. Nikita Mirzani.

sindir jedunn © 2017 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Aktris kontroversial, Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara dengan kasus pelabrakan Jennifer Dunn. "Susah juga ya perempuan jaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu, susah diberhentikan sih (sikapnya), karena cari uangnya dari situ lebih gampang," kata Nikita Mirzani.