Brilio.net - Kesetiaan sepertinya menjadi sesuatu yang langka saat ini. Banyak pasangan suami istri yang berujung cerai karena munculnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka. Namun ada juga yang memilih untuk memaafkan pasangannya yang ketahuan selingkuh dan pernikahan mereka pun masih awet hingga kini.

Perselingkuhan memang bisa menghampiri siapa saja, baik orang biasa maupun seleb sekalipun. Beberapa seleb Bollywood juga ada yang ketahuan selingkuh, hingga memutuskan berpisah dan ada yang terampuni. Nah penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 6 seleb Bollywood yang pernah ketahuan selingkuh seperti brilio.net lansir dari laman Witty Feed, Kamis (26/10).

1. Akshay Kumar.

seleb bollywood ketahuan selingkuh  © 2017 berbagai sumber

foto: bollywoodlife.com; zimbio.com

Akshay dan Priyanka Chopra sempat terlihat dekat saat sedang berada dalam satu proyek film Aitraaz di tahun 2004. Banyak yang meyakini mereka mulai terlihat sangat dekat dan mulai bersama saat sedang berada di lokasi syuting. Merasa ada yang tak beres, Twinkle langsung menegur suaminya Akshay karena kedekatannya yang tak biasa dengan Priyanka. Twinkle juga membuat Akshay bersumpah untuk tidak lagi mengambil proyek film bersama dengan Priyanka.

2. Aditya Pancholi.

seleb bollywood ketahuan selingkuh  © 2017 berbagai sumber

foto: thebridalbox.com; Instagram/@kanganaranautfanclub

Aditya Pancholi sempat mengungkapkan kisah asmara terlarangnya dengan seorang aktris bernama Kangana Ranaut. Aktor Bollywood legendaris ini bahkan sudah membangun sebuah rumah untuk berdua meski Aditya sendiri merupakan pria yang sudah beristri. Aktor yang kerap berperan antagonis ini juga mengungkapkan kalau dirinya yang membuat Kangana menjadi seorang aktris.

Saat itu, Aditya begitu tergila-gila dengan wanita muda itu hingga ia rela memberikan segalanya. Namun, diam-diam Kangana ternyata memiliki hubungan spesial dengan pria lain. Zarina yang merupakan istri Aditya juga sempat menampar Kangana karena sangat berani berhubungan dengan suaminya.

3. Amitabh Bachchan.

seleb bollywood ketahuan selingkuh  © 2017 berbagai sumber

foto: kashmirmonitor.in; huffingtonpost.in

Hubungan Amitabh Bachchan dengan aktris legendaris Rekha memang sudah terjalin sejak dulu. Namun, aktor satu ini memutuskan menikahi Jaya Bahaduri. Sayangnya, nyala api asmara antara dirinya dan Rekha tetap hangat bahkan setelah Amitabh sudah menikah. Kisah cinta segitiga ini bahkan ada filmnya yang mereka perankan sendiri berjudul Silsila. Di akhir film juga menunjukkan kisah cinta Amitabh dan Jaya lah yang menang.

4. Hrithik Roshan.

seleb bollywood ketahuan selingkuh  © 2017 berbagai sumber

foto: desimartini.com; photosnack.com

Aktor tampan satu ini pun tak luput pernah melakukan perselingkuhan dengan lawan mainnya. Hrithik dan Kareena Kapoor selalu memiliki chemistry yang kuat saat menjadi sepasang kekasih di film. Banyak yang mengatakan kalau mereka berdua memiliki hubungan spesial. Tak lama, keduanya pun memutuskan untuk tidak mengambil proyek film bersama lagi.

Setelah Kareena, Hrithik juga diketahui memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya Barbara Mori. Istri Hrithik, Sussanne sampai meninggalkan rumah dan tinggal di rumah orangtuanya. Namun sayangnya, setelah belasan tahun bersama, Hrithik dan Sussanne memutuskan untuk bercerai.

5. Ajay Devgan.

seleb bollywood ketahuan selingkuh  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@kajol; Instagram/@kanganaranautfanclub

Ajay Devgan dan Kajol memang disebut pasangan paling serasi di India. Namun sayang, Ajay ternyata juga diketahui memiliki hubungan spesial dengan Kangana Ranaut selama syuting film Once Upon A Time In Mumbaai. Kedekatan antara keduanya ini lantas menjadi berita paling hangat di India. Kajol pun sempat memberikan ultimatum kepada Ajay untuk kembali menjaga bahtera pernikahan mereka.

6. Shah Rukh Khan.

seleb bollywood ketahuan selingkuh  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com; zimbio.com

Raja Bollywood satu ini memang nggak pernah lepas dari isu perselingkuhan. Namun ternyata tak cuma isu, tetapi memang benar adanya aktor tampan ini pernah ketahuan selingkuh. Sebelumnya ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kajol. Tak lama, ia pun diketahui memiliki hubungan spesial pula dengan Priyanka Chopra sebagai lawan mainnya di sebuah film. Akan tetapi, Gauri yang merupakan istri Shah Rukh Khan lebih tahu bagaimana mengatasi kelakuan suaminya itu.