Brilio.net - Christiane Shellard, janda kaya-raya berumur 66 tahun jatuh cinta kepada seorang pemuda Rumania bernama Cristian Mihalea. Pemuda ini berusia 37 tahun lebih muda darinya. Saking cintanya, Shellard bahkan rela memberikan 750.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 14,17 miliar kepada kekasihnya tersebut, Cristian Mihalea.

 

Christiane Shellard © 2018 brilio.net

foto: Dailymail.co.uk

Kisah cinta wanita ini layaknya drama televisi. Ia sudah totalitas memberikan segalanya untuk sang pacar. Shellard berniat membantu mengubah hidup Mihalea ke arah yang lebih baik. Akan tetapi, oleh Mihalea uang tersebut justru digunakan untuk bermain judi online, jual-beli emas yang berujung kerugian, dan jam tangan Audemars Piguet.

Christiane Shellard © 2018 brilio.net

foto: Thesun.co.uk

 

Mengetahui hal tersebut, Shellard pun tidak terima. Ia mengadukan perbuatan Mihalea ke pengadilan tinggi London untuk mendapatkan kembali uangnya. Tragisnya lagi, Shellard mengklaim bahwa uang yang diberikan kepada Mihalea sesungguhnya merupakan pinjaman.

Dilansir dari The Sun, Ross Fentem selaku pengacara Shellard mengatakan bahwa 500.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 9,4 miliar seharusnya dipakai untuk membeli sebuah flat atas nama Shellard di Brentford Dock, London Barat. Nantinya Mihalea dapat menggunakannya sebagai tempat tinggal hingga ia mampu membayar hipotek.

Lalu, sekitar Rp 3 miliar dipakai guna membayar tagihan medis sang ayah. Sementara itu, sisanya memang digunakan membeli mobil Porsche Panamera dengan harga sekitar Rp 1,2 M dan memberikan beragam jenis jam tangan mewah.

Akan tetapi, Mihalea memberikan pembelaannya bahwa uang yang diberikan Shellard adalah hadiah dan tak perlu dikembalikan.Oleh Nicholas Cooke, hakim di pengadilan yang menangani kasus tersebut, seluruh aset Mihalea pun dibekukan, sementara sang pengacara menyelidiki jejak uang tunai.

Christiane Shellard © 2018 brilio.net

foto: Thesun.co.uk

Saat ini, Mihalea sendiri mengklaim bahwa satu-satunya aset yang tersisa adalah jam tangan Cartier senilai lebih kurang Rp 75,6 juta. Sementara uang tunai sebesar 7.444 poundsterling atau setara dengan Rp 140 juta ada dalam rekening di Bank Lloyds. Duh, kasihan benar ini wanitanya?