Brilio.net - Fenomena skandal dan perselingkuhan belakangan makin banyak dijumpai di kalangan masyarakat urban. Skandal yang sudah menjadi tren dan banyak terjadi ini pun selalu bisa menggemparkan publik. Apalagi perselingkuhan tersebut muncul dari publik figur atau selebriti seperti di Indonesia.

Tetapi, kebanyakan pelaku perselingkuhan ini malah tak terima dan merasa mereka berada di pihak yang benar. Mereka merasa sebagai korban di mana sang kekasih atau hubungan suami istri mereka tidak begitu harmonis dan banyak kerikil tajam.

Begitu juga dengan kasus yang terjadi di India ini. Sang pelaku selingkuh yang ternyata wanita ini malah tak terima dan menyiksa suaminya sendiri di depan umum. Kejadian ini pun sontak membuat publik di India geram dengan aksi wanita ini.

Dilansir brilio.net dari Times of India, Minggu (5/8), kepolisian wilayah Velorre menangkap wanita berusia 45 tahun bernama Jayanthi akibat percobaan pembunuhan yang ia lakukan setelah dipergoki oleh suaminya sendiri selingkuh dengan pria lain.

Jayanthi yang pergi ke sebuah acara festival pamit dengan sang suami untuk ke toilet hingga satu jam lamanya ia tak kembali bersama sang suami.

Loading...

Senthamarai (55) yang berprofesi sebagai petani ini mencoba mengecek keberadaan istrinya dengan mencari ke toilet tersebut. Terkejut, Senthamarai memergoki istrinya sedang berciuman dengan pria lain di dalam toilet, Senthamarai mengancam akan berteriak dan memberitahukan tingkah tidak pantas dan perselingkuhan mereka ini di depan umum.

Saat Jayanthi ditarik keluar toilet dan dipaksa untuk mengaku, ia marah dan mencoba kabur. Pria selingkuhannya ini pun juga membantu Jayanthi untuk kabur dengan memelorotkan celana Senthamarai dan tiba-tiba saja mulut Jayanthi langsung meraih kemaluan suaminya ini lalu mengigitnya hingga putus.

Masyarakat yang berada di acara tersebut pun kaget dan riuh dengan keadaan Senthamarai yang bersimbah darah di bagian kemaluannya, ia dilarikan ke Vellore Government Hospital agar nyawanya dapat tertolong, ia pun dipindahkan ke rumah sakit kedua agar kemaluannya dioperasi dan bisa utuh kembali.

Pihak kepolisian pun masih mencari dan mengejar Jayanthi dan pria selingkuhannya ini, karena percobaan pembunuhan serta pasal berlapis yang mengakibatkan hilangnya nyawa suaminya sendiri. Sampai saat ini kondisi Senthamarai sudah stabil dan pulih.