×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Kasus pasangan paling sadis di dunia, potong alat vital kekasihnya!

View Image

0

BRILIO » Duh

9 Kasus pasangan paling sadis di dunia, potong alat vital kekasihnya!

Cowok-cowok mending nggak usah baca deh.. Bikin ngilu!

08 / 02 / 2018

Brilio.net - Kesetiaan menjadi salah satu faktor penting awetnya sebuah hubungan. Dengan bersikap setia, berarti kamu telah berhasil menghargai perasaan satu sama lain.

Namun nyatanya, ternyata tak semua orang bisa bersikap setia. Baik laki-laki atau perempuan pernah mengkhianati pasangannya, seperti selingkuh atau membagi perasaannya kepada orang lain.

Beberapa cara dilakukan ketika pasangannya kepergok selingkuh. Dari mediasi, penganiayaan, hingga perceraian menjadi jalan keluar dari kasus tersebut. Bahkan kasus penganiayaan seseorang terhadap pasangannya yang diduga selingkuh pun sangat kerap ditemui.

Yang paling parah, para wanita yang sudah kehabisan kesabarannya ini memotong alat vital dari prianya. Wah!

Tak hanya karena diselingkuhi, ada juga kasus di mana seorang wanita yang sakit hati karena sang kekasih pernah memperkosanya. Kasus sadis pemotongan ini tentu saja dilakukan atas dasar dendam.

Loading...

Berikut ini 10 kasus sadis pasangan yang pernah terjadi sampai potong alat vital kekasihnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/2).

1. Memiliki wanita idaman lain, pria ini harus kehilangan alat vitalnya.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: merdeka.com

Hasanah Riyadi harus mulai terbiasa mengenakan alat kelamin palsu karena ketahuan istrinya memiliki wanita idaman lain. Tahu suaminya selingkuh, Marsiyati langsung mengambil tindakan nekat. Warga Dusun Langsar, Madura, Jawa Timur ini memotong alat vital suaminya saat sedang tertidur lelap.

2. Dipotong menggunakan silet karena selingkuh.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: metro.co.uk

Kasus ini terjadi di Pattaya, Thailand. Istri dari pedagang ayam goreng ini mengetahui suaminya selingkuh dengan sahabat baiknya. Dengan tidak membicarakan kasus ini terlebih dulu, sang istri langsung merencanakan balas dendam.

Mulanya wanita ini menggoda suaminya untuk melakukan kegiatan seks. Namun ketika suaminya sudah rileks, wanita ini tiba-tiba mengeluarkan silet dan mulai memotong bagian intim suaminya.

3. Sakit hati diperkosa balas dendam dengan cara sadis.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: merdeka.com

Kepada Polsek Pamulang, Banten, seorang wanita 22 tahun mengaku sakit hati karena diperkosa oleh kekasihnya yang baru dikenalnya selama dua bulan. Oleh karena itu, wanita ini tega memotong alat kelamin pacarnya hingga tak bisa disambung kembali.

4. Dibacok saat tertidur lelap.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: merdeka.com

Endah yang kehilangan alat vitalnya mengaku tak mengetahui apa motif di balik tindakan brutal istrinya keduanya tersebut. Pria ini terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa di area selangkangannya, ternyata alat vital pria ini dibacok oleh istrinya sendiri. Selain itu, istrinya melayangkan golok secara membabi buta hingga melukai tangan dan kepalanya juga.

5. Terbakar cemburu cewek ini potong alat kelamin kekasihnya.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: viral4real.com

Wanita 36 tahun ini tega memotong kemaluannya kekasihnya hanya lantaran dibakar rasa cemburu. Wanita yang bekerja di salon kecantikan ini sengaja memberikan pil tidur kepada kekasihnya.

Setelah tertidur, wanita ini langsung melancarkan serangannya. Polisi menangkap wanita ini dan dijatuhi hukuman 3 sampai 6 tahun penjara.

6. Istri potong alat vital suaminya dua kali karena doyan selingkuh.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Tak hanya sekali, Fan Lung harus merasakan kehilangan kemaluannya sebanyak dua kali. Kesabaran ibu lima orang anak ini habis setelah mengetahui suaminya berkali-kali selingkuh.

Ia pun memotong alat vital suaminya menggunakan gunting. Setelah berhasil melalui operasi penyambungan alat kemaluan, wanita ini kembali melakukan hal serupa kepada Fan Lung.

7. Terciduk selingkuh, istri potong kemaluan suaminya.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Seorang wanita asal Bali mendapati SMS perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Wanita yang kesehariannya berdagang di pasar ini sontak gelap mata dengan menggunting alat kejantanan suaminya tersebut.

8. Gigit alat kelamin karena selingkuh dengan sahabat.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: evilladies.com

Katya Kharitovonova harus mendekam dua tahun di penjara karena tindakan penganiayaan terhadap suaminya. Katya yang mengetahui suaminya telah selingkuh dengan sahabat baiknya ini kemudian menggigit alat kemaluan pacarnya hingga nyaris putus.

9. Istri potong kemaluan suami karena cemburu pada pria.

potong alat vital © berbagai sumber

foto: wikipedia.org

Biasanya seorang istri akan cemburu melihat suaminya dekat dengan wanita lain. Kejadian di Brasil ini cukup mengherankan karena sang istri malah cemburu dengan seorang pria yang dekat dengan suaminya. Bahkan wanita asal Santos, Brasil, ini nekat memotong alat kejantanan suaminya menggunakan pisau roti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    43%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more