Brilio.net - Selain kasus seleb Jennifer Dunn yang dianggap sebagai pelakor oleh Shafa Haris, ternyata kisah perebut laki-laki orang ini makin marak terjadi di kalangan non seleb. Terbaru yaitu kasus Bu Dendy yang viral beberapa waktu lalu dan masih saja menjadi perbincangan yang hangat sampai sekarang.

Sebelumnya juga pernah beberapa kali di mana istri sah curhat melalui media sosial tentang kasus kerusakan urusan rumah tangganya gara-gara pelakor. Tak sedikit wanita yang dicap pelakor tersebut adalah teman dekatnya sendiri sehingga sang istri sah sangat merasa terkhianati.

Dari beberapa kasus tersebut, banyak momen yang bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari istri yang melabrak pelakor, pelakor yang disawer dengan uang puluhan juta, sampai ada juga yang suaminya malah memilih si pelakor daripada istri sahnya. Benar-benar bikin emosi, deh!

Berikut ini 6 kasus pelakor paling bikin emosi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/2).


1. Pelakor sudah terlanjur hamil lima bulan.

pelakor paling bikin emosi © berbagai sumber

foto: Facebook/Whuland Sari


Whuland Sari membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang pelakor lewat Facebook. Ia menyebarkan foto percakapannya dengan selingkuhan suaminya itu. Dari screenshot yang ia bagikan, diketahui bahwa si pelakor sudah hamil lima bulan akibat perselingkuhan tersebut.

Disebutkan juga mereka akan menikah, namun masalahnya Whuland dan suami belum resmi bercerai. Terlebih, keluarga sang suami belum mengetahui kalau ada perempuan lain selain Whuland yang berhubungan dengannya. Padahal udah terlanjur hamil pula. Duh, kok bisa ya?


2. Kirim video bermesraan di ranjang ke istri yang sedang hamil.

pelakor paling bikin emosi © berbagai sumber

foto: Instagram/@unnie_gosip


Sungguh tega yang dilakukan perempuan satu ini. Sudah merebut suami orang, ia juga mengirim videonya saat sedang bermesraan di ranjang kepada istri sahnya yang sedang hamil anak ketiga.

Dikutip dari akun @unnie_gosip, sang istri dengan akun Facebook Cheechee Purple menuangkan kesedihan dan amarahnya dengan mengunggah video tersebut. Warganet pun ramai-ramai menjuluki sang pelakor tersebut dengan sebutan pelakor tak tahu malu.


3. Sawer uang puluhan juta ke pelakor.

Paling viral dan paling heboh adalah kasus Bu Dendy. Ia mempermalukan terduga pelakor dengan cara yang antimainstream, yaitu dengan menyawer uang puluhan juta. Wanita tersebut dianggap mendekati suaminya dan telah meminta beberapa kali uang jutaan Rupiah kepada suaminya tersebut.


4. Pelakor peluk suami di depan istri sah.

Sebelum kasus Bu Dendy, belum lama ini juga tersebar video di mana istri sah yang menegur terduga pelakor bernama Nupus. Niat baiknya tak disambut dengan tangan terbuka, hingga akhirnya terjadi perselisihan antara istri sah dan Nupus.

Bukannya membela sang istri, di luar dugaan sang suami malah membela si pelakor. Tak ingin selingkuhannya disakiti, Nupus malah memeluk pria tersebut di depan istri sahnya.


5. Belum lama nikah dan sedang hamil, suami wanita ini sibuk bermesraan dengan pelakor.

pelakor paling bikin emosi © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah


Kisah pilu dialami oleh istri dari seorang dokter ini. Mereka sebenarnya belum lama menikah dan sang istri sedang hamil anak pertama. Namun, suaminya malah sibuk bermesraan dengan teman yang juga dikenal oleh sang istri. Tak sembunyi-sembunyi, terduga pelakor ini malah mengunggah foto mesra serta video mereka ke akun Instagram.

Bahkan si pelakor sudah diperingatkan berkali-kali dan berjanji tak akan mendekati suaminya lagi. Namun ia ternyata ingkar. Akhirnya cerita ini diunggah sang istri melalui akun Instagramnya dan sempat ramai diperbincangkan pada tahun 2016 lalu.


6. Suami selingkuh dengan bocah SMA.

pelakor paling bikin emosi © berbagai sumber

foto: Facebook/azaleazhafira.natasya


Bukan dengan teman dekat atau rekan kerja, kali ini suami dari Marry ini berselingkuh dengan anak SMA. Ekstremnya, dua orang yang berselingkuh itu sering memosting foto kemesraan mereka berdua. Bahkan foto mesra dengan pose yang tidak pantas pun ikut diunggah pula.

Marry yang tak kuat menahan amarah akhirnya membongkar aib rumah tangganya tersebut. Curhatannya mendapat banyak atensi dari warganet.